~°•★08★•°~

260 14 3
                                    

Dopy pengen ke perpus, dan kalo ke perpus tuh ngelewatin kelas Wony. Pas si Dopy lewat dia ngelirik dikit terus lanjut jalan lagi. Tapi dia merasa terdapat sesuatu di kelas. Dia memundurkan badannya beberapa langkah dan liat lekat-lekat apa yg ada di dalam kelas Wony. Hohoo~ tercyduk sudah kalo Wony lagi ngobrol ama Jinu.

Dia pun memilih utk berada di balik pintu dan merhatiin mereka berdua. Cukup lama sih diperhatiin. Pas Dopy masih fokus fokusnya nonton ada yg lewat di belakangnya Dopy trus megang pundaknya.

“woy!”

“jima jijimaa~ wadoh, ngagetin aja!” bentak Dopy kesal. Oh ternyata Yaskur.

Jinu sama Wony yg denger suara bentakan Dopy pun langsung ngeliat ke pintu kelas.

“bang, ngapain di situ?” tanya Wony.

“heh.. gpp cuma lewat doang.” jawab Dopy...

“loh?! Jinu?!” Yaskur kaget ngeliat si Jinu ada di kelas Wony.

“lah Jadi selama ini kalian sekelas toh?” Yaskur bingung lah. Wony bilang dia ga kenal sama Jinu pas di taman, tapi kok mereka sekelas.

“dia baru masuk hari ini. Jinu tuh murid” jelas Wony.

“Alhamdulillah” kata Dopy.

“kabar Ini harus segera di beri tahu ke Jung Jung” lanjut Dopy dan ninggalin mereka.

“Eoyy tunggu!” treak Yaskur yg ngejar Dopy. Padahal si Dopy nggak lari.

“mereka kenapa sih?” tanya Wony. Gatau tu anak ngomong ama sapa.

Si Jinu cuma angkat bahu tanda gk ngerti.

Gak lama si duo pasangan ke kelas Wony ama Jinu.

“samlekom” kata Wonjin.

“ih! Kalo salam itu yg bener! Assalamualaikum, gitu!” kata Yuding. Alim juga tuh anak.

“iya ustajah Yujin... Assalamualaikum”

“Wa'alaikum salam” jawab Wony ama Jinu. Si 2kim ama 2min ato bisa juga jookyu itu di belakang yuwon ato Yujin Wonjin, dan mereka pun salam.

“Assalamualaikum” kata jookyu. Kompak kali mereka ya!

“Wa' Alaikumsalam” jawab Wonjin n yuwon.

“jin, boleh kagak?” tanya Yujin.

“boleh ape?” Wonjin bingung.

“nyubit pipi si mochi?” kata Yujin. Tak lupa senyum.

“hah? Nyubit pipi Roy kimochi?” Wonjin sengaja emg mengundang emosi Yujin.

“lu pengen kena tampol?!” Yujin geram.

“iya iya ampun guruu~”

“ya lu ngapain juga pake ijin ke Gue segala. Ijin ke bapaknya sonoh!” Wonjin sebal.

“kelamaan Lo! Gue cubit ae!” Yuding udah siap siap nyubit. Tapi..

“eh Won! Temenin aku ke toilet yuk!” tiba² Jinu bilang gitu. Ya ngasal sih anaknya. Mana bilang ke toilet lagi.

Ga pake lama si Jinu langsung narek tangan Wony keluar kelas.

“lah! Pergi anaknya” kata Yuding tiba²

“tadi dia bilang apa? Ke toilet” kata minjoo yg ga yakin. Ya iyalah ga yakin. Ya masa perempuan nemenin laki² ke kamar mandi.

“BUAHAHAHAHAHAHA” pecah sudah tawa Wonjin sama minkyu.

Wonjin dapet tonjoran dari si Yujin sedangkan minkyu mulutnya di pukul minjoo.

“ah! Sakit Joo! Kamu pikir ga sakit?” minkyu megangin bibirnya yg sakit itu.

Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang