~°•★ 11 ★•°~

265 9 0
                                    

“bang Dopy suka sama Jiheon loh!”

“masak?! Jan mengada-ada!” Yaskur ga yakin

“ih beneran ini!” Wony meyakinkan.

“tadi tuh, abang ngeliatin Jiheon Sambil senyum² gajelas gitu... ” jelas Wony.

“masak?” Yaskur masih nggak percaya.

“ish, dibilangin juga.” Wony mengerucutkan bibirnya.

Yaskur gemes “iya deh percaya” kata Yaskur.

“Pyoo! Sini!” kata Yaskur.

“ape?”

“lo suka sama Jiheon ya? Ngaku lu, apa gue kick!” wadoh mbak Yaskur.

“kagak tau ah! Masih belom yakin!” Dopy langsung jujur aja

“kalo Lo suka, kita bantuin.”

“kagak usah! Gue bisa sendiri!”

“Assalamualaikum!” teriakan yg udh biasa di dengar, gausah di bukain pintunya dia juga masuk sendiri.

“kok lama mbak?” tanya Yaskur.

“tau tuh pak jaehwan ngasih tugas banyak bener. Ya akhirnya baru bisa pulang sekarang.” kata Yujung yg bener² lelah gegara udah harus puter otak utk bisa ngerjain tugas dari pak jaehwan.

“Assalamualaikum” ada tamu lagi. Sekarang Yaskur yg bukain.

“eh! Bebek!” kata Yaskur.

“eh! Yulyul!” kata temennya. Ok jadi temennya Yulyul yg di panggil bebek tuh Yena. Pacar nya Jihoon.

“huh! Males gue sama tu bocah!” gumam Yujung tapi di denger ama Wony.

“emg kenapa?” tanya Wony.

“gapapa!” jawab Yujung judes.

Jadi tuh, Jihoon kan mantannya Yujung, mereka berdua putus gegara ada permasalahan. Terus si Yujung minta maaf duluan ke Jihoon lewat chat.. ya di Maapin sama Jihoon. Si Yujung tuh pengen ngajak balikan, tapi dia masih malu, akhirnya dia undurin niatnya dan coba ngajak balikan pas waktu nya tepat. Pas Yujung ke mall, dia Nemu Jihoon, mau dia sapa. Tapi ga jadi gegara dia ngeliat ada cewe yg meluk lengan Jihoon. Gamau dilepas tangannya Jihoon. Dan ternyata itu Yena. Sahabatnya Yaskur. Yena sering main kerumah dan itu bikin Yujung ga nyaman.

Wadoh... Kan aku jadi bingung nih, ada Jiheon sama Jihoon🙃 entar ketuker gmn?

Mereka berdua ngobrol cukup lama di ruang tamu. Yujung yg kamarnya Deket ruang tamu jadi males ke sana. Akhirnya dia ke kamar Yaskur aja maen HP di sana. Soalnya Dewi kamarnya di samping kamar Yujung. Ya otomatis juga ngelewati ruang tamu.

“eh Gue pulang dulu ya! Udah mau Maghrib nih!” kata Yena. Yujung langsung kegirangan denger kalo si Yena mau pulang. Yaskur nganterin Yena ke pintu trus Yena udh ga keliatan lagi.

“dek! Bebek kualat udah pergi?” tanya Yujung.

“udh!” jawab Yaskur.

“kalo dia mau ketemu sama kamu tuh Jan di sini! Di tempat Laen gitu kek! Kan gue ga nyaman kalo ada dia disini!” kata Yujung.

“yaelah mbak! Itu mah mbak aja yg kalah gercep ama Yena! Harusnya mbak pas itu cepet² ngajak balikan mas Jihoon! Biar nggak ngerepotin aku tiap hari!”

Yulyul tuh males kalo tiap hari harus dapet ocehan mbak nya cuma gegara Yena.

“ya ka–”

“udah ah males aku mbak!” Yulyul udh bener² muak. Dia pengen tidur.

Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang