~°•★07★•°~

296 17 0
                                    

Jinu melihat kursi yg kosong... Itu bangku paling belakang. Ada dua bangku tapi yg satunya udah di isi sama orang. Jadi otomatis dia duduk di samping orang itu. Kebetulan juga si Wony ama Yujin duduk di bangku paling belakang no. 2 :) mana si Jinu pas lagi di depan nya Wony.... :))

Jinu dah duduk... Dia rasanya mau ngakak ngeliat Wony yg mau balek badan tapi ragu² ...

“Halo! Gue Kim Min Kyu” kata orang yg di samping Jinu, tak lupa mengulurkan tangannya.

“siapa? Kim Min Joo?” si Jinu dengernya minjoo gess...

“anjir... Ni bocah malah bilang nama pacar gue... Keberuntungan emg ya punya pacar yg mirip muka ama nama:))”

“bukan! Kim Min Kyu. Minkyu... Miiinn Kyuu” biar jelas.

“Ooh Kyu... Bukan Joo ya? Maap, hehe..” Jinu nyengir ga jelas.

Pelajaran mulai... Langsung ajalah pas istirahat.

Jinu masih ngerapiin bukunya...

BRAK!

“woyy!”

“neko, neko, neko, neko, nekkoyaa~ ih! Ngagetin Jinu aja!” Jinu kesal.

“HAHAHAHAHHAHAHAHAHA!!!!”

“dih! Ngakak Lo banter amat, Won!” itu Yujin yg ngomong.

“ngapain sih pake gebrak² meja segala? –3–” mwehehe... Jinu nya kiyeod

“hehe... Buat ngagetin jinu~”

ni anak dua kek nya abis jadian deh kemaren...”

won, Jinwoo itu pacar Lo?”

Dua² nya langsung muka datar dan natap Yujin.

“jan liatin Gue kek gitu ih! Serem!” tapi sama aja sih mereka masih matung pake muka datar nya itu...

“kalian bedua kenapa sih? Gamau ngaku kalo pacaran? Yaudah” Yujin langsung meninggalkan dua bayi besar tsb tanpa rasa berdosa...

“emg sejak kapan kita pacaran, won?”

“gatau! Ada² aja Yuding!”

Akhirnya mereka bangkit lalu pergi ke kantin... Ternyata kantinnya rame banget. Jinu salpok sama Yujin yg lagi pegangan tangan sama laki...

“itu sapa?” tanya Jinu ke Wony.

“itu pacarnya Yujin! Namanya Ham Won Jin” kata Wony kek anak kecil umur 5 taun.

“kalo itu?” Jinu salpok lagi ngeliat si minkyu gandengan sama perempuan.
Kek nya dulu dia sekolahnya islam deh. Sekolah Islam yg benar² dilarang pacaran ato apalah... Pokoknya yg lebih mengajarkan agama dan larangan² gitu... Makanya kaget liat orang pacaran.

“itu pacarnya minkyu, namanya minjoo”
Jawab Wony polos.

Jinu lebih kaget lagi denger namanya. Minjoo?!

“minjoo?!”

“eee... Lebih tepatnya Kim Min Joo” lanjut Wony.

“nama mereka kembar ya!” seru Jinu.

“bahkan sering ke tuker kok!” jelas Wony lagi.

“yaudah yuk makan! Laper.” rengek Wony. Elu manja amat mbak...

“tapi kita nanti duduk di mana? Rame loh disini.” kata Jinu sambil nyari kursi kosong.

“Mm... Ah! Duduk situ aja! Itu kosong! Ayo cepet keburu ada yg nempatin” Wony narek tangan Jinu biar cepet.

akhirnya mereka udah duduk, tapi di satu meja ada beberapa kursi kosong, Jadi bingung mau sama sapa lagi duduknya. Ternyata duo pasangan ini blom dapet tempat duduk gess! Mereka masih celingukan nyari tempat duduk.

“Yudiing!!! Min Miiinn! Sini!” treak Wony biar mereka denger. Dan beruntungnya mereka denger. Jadi di satu meja terdiri dari enam orang, yaitu Wony, Jinu, Yujin, Wonjin, minjoo, minkyu.

“jin, itu anak baru?” bisik Wonjin ke Yujin.

(Ketika jin memanggil jin... Hmm🤔)

“iya.. baru masuk tadi kok. Dia pacarnya Wony.” emg dasar Yuding ya! Kalo ngomong tuh ga bisa ngondisiin suaranya. Semua langsung natap Wonjin a.k.a Wony Jinu.

“beneran?” tanya minjoo.

“enggak ih! Yuding mah ada² aja!” kata Wony keuzeul.

“lah? Bukannya lu pacaran ama Jinwoo?” Yujin nanya nya nyantai sambil menikmati bakso hangatnya.

“kagak! Emg sapa yg bilang aku pacaran ama Jinu?” Wony gamau lah kalo di bilang pacaran ama Jinu. Meskipun aslinya diam² Sukak ahayy...

“ya ga mungkin juga lah jin kalo si Wony pacaran. Kan Wony masih suci bersih.” kata minjoo.

“gue liat² juga si Jinu gk kalah polos.” lanjut minkyu. Pacar kompak emg ya:)

“oke hari ini kita dapet dua bayi brarti” kata Wonjin.

“ho'oh” Yuding mah iya² ae asal yg ngomong pacarnya.

“ngomong apasih?” Jinu ga paham. Wony juga, tapi dia udh biasa terlupakan seperti itu. Apalagi sama kakak² nya.

“adek bayi ga boleh tau!” kata minjoo sambil ngangkat jari telunjuk nya.

“biarin aja, nu! Mereka sering gitu emg! Ga cuma mereka sih... Tapi kakak² juga suka gitu, gamau kasih tau –3–” Wony mengerucutkan bibirnya.

“hehe... Kalian kok gemesin sih? Boleh cubit Ndak?” tanya Yuding.

“nggak!” jawab mereka berdua kompak.

Di sekolah Jinu yg dulu tuh, pipi dia udah di jadiin bahan cubit. Gak jarang malah dia nangis cuma gegara di cubit. Bapak Wei pun nenangin anak nya dengan cara yg baik.

Kalo Wony mah dari dia baru kenal Yuding ampe sebangku lagi ama Yuding di jadiin bahan cubit terus pipinya. Dia juga sering nangis aokwokwkwokwkwok....

“ayolah! Pliss!!!” Yuding ga tahan ngeliat ke uwu an mereka...

Mereka ga jawab, ok fix si Yuding mulai nyubit pipi Wony. Tapi nggak nyubit pipi Jinu.

“aduh! Sakit tauk! Kok cuma Wony sih yg di cubit? Katanya juga mau cubit Jinu!”
Wony ngelus² pipi nya karna sakit. Matanya pun udah mulai berkaca-kaca.

“kalo mau cubit Jinu harus ijin ke Wonjin dulu! Entar asal nyubit dia nya cemburu.” tercyduk sudah Wonjin kalo suka ngambekan.

Minkyu ngakak tak terkendali.
“woi Kyu! Kalo ngakak di kondisikan napa!” minjoo langsung nutup mulut minkyu pake tangannya.

“iya sayaang~” emg tak tau diri ya si minkyu. Udah jelas² ada anak ayam baru netas di depannya malah di sambut dengan yg begituan.

“Heh?! Ngomong ape lu?! Lu gk nyadar ada anak ayam baru netas hah?!” minjoo nya malu lah pipinya udah merah. Tapi merahnya malu campur marah. Jadi ga tralu keliatan malunya. Lebih keliatan marahnya.

“iya kanjeng ratu minjoo~” minkyu nyantai ae yo?

“ya lu juga harus tau diri juga lah kyu! Udah jelas² ada anak pitik lu masih aja kek begitu. Entar di taman yg banyak orang pacarannya Lo kek begitu sepuasnya!” Yuding nyahut.

“jinu kenyang! Mau balek ke kelas!” kata Jinu yg di susul ama Wony.

“wony juga!” pergilah 2 anak ayam tsb dan tinggalah mereka berempat di situ.

“nah, silahken lanjutin drama kalean yg belom abis itu!” kata Wonjin.

“yang ade tu si Yuding kagak jadi cubit pipi si Jinu!” bales minkyu.

“entar pulang sekolah kan bisa!” jawab Yuding...





Aku sering² double up untuk crita ini gimana? Soalnya banyak yg nge draf😂
Tapi yg rollin' rollin' blom selese...






Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang