~°•★ 03 ★•°~

578 29 0
                                    

Keesokan harinya...

“Wooon! Katanya nanti Jinwoo mau ke taman!” triak Dopy.
“terus?” Wony nya gk paham. Masih polos.
“kamu nanti jam 3 mandi trus dandan yg rapi!” habis ngomong, Dopy itu langsung pergi ninggalin Wony. Kek kemaren, si Wony plonga plongo.

“ribut apaan si ini?” tiba" jung jung nongol entah dari mana.
“gini mbak. Si Wony sekarang lagi suka sama seseorang.” kata Dopy penuh misteri.
“heh buset sumpah?!” Jung Jung nggak percaya.
“ngomongnya di kamarku aja!” kata Dopy.
“oke! Bentar gue panggil Dewi dulu. WIII! DEWIII!”
“Jan panggil gue Dewi! Entar pala Lo kena lemari!” jawab Dewi yg keluar dari kamarnya.
“gausah banyak bacot ah! Cepet sini!”
Dewi mah nurut" ae asal nggak di apa-apain.

Mereka berempat udah lengkap di kamar Dopy.

“oke jadi gini, si Wony katanya suka sama anaknya pak Wei. Namanya Lee Jin Woo. Rencananya aku sama mbak Yul mau menyatukan mereka”

“dih bocah, lu punya aje kagak gitu udh maen nyatu" in ae” itu Dewi yg ngomong.

“trus, si Dopy itu nyelidiki si Jinwoo dan kata Dopy si Jinwoo mau ke taman sore ini. Jadi nanti Wony gue suruh buat dandan yg rapi buat ketemu Jinwoo.”

Gada yg peduliin kata" Dewi wkwk... Tapi Dewi mah bodo amat.

“hmm.... Bagus juga rencana kalian! Gue setuju! Entar sore kita ngintip aja ya gimana interaksi mereka bedua! Lu ikut gak, wi?” itu Jung Jung yg ngomong.

“kagak ah”

“kudu ikut! Pokoknya entar sore kudu lengkap!” Yujung antusias banget yak!

“ini pada ngerencanain apa sih kok emak ga di ajak?” Mak Eni tiba" nongol.
“eh, nggak Mak! Kita cuma crita" doang kok!” cuma Yujung yg berani ngomong selaku anak pertama.
“emak kok gak diajak?”
“ini udah mau bubar kok mak!” Yujung langsung pergi ninggalin kamar. Mereka pun pergi ninggalin kamar Dopy satu"

“udah bubar Mak! Gada apa" lagi. Dopy mau tidur, capek” Dopy langsung tutup pintu.
“dasar anak ya! Kalo emaknya kepo gk di kasih tau” Mak Eni ninggalin kamar Dopy.




“MAAAK! YUJUNG SAMA DEWI MAU KE RUMAH TEMEN! KALO DOPY, WONY, AMA YASKUR MAU KE TAMAN!” Triak Yujung.
“IYA! JANGAN PULANG TRALU SORE YA!” Bales emak yg skrg lagi di dapur.
.
.
.
Semua pun pergi ke taman. Kebetulan ada tukang es krim.

“bang! Es krim stroberi 1” kata Dopy.
“wony juga mau bang!”
“ya ini buat kamu.”

Kalo masalah es krim mah Jan ditanya lagi. Kalo Wony ga di beliin es krim tuh, satu rumah bisa banjir tangisnya dia. Kalo es krimnya jatoh, dia mesti nangis terus ngerengek mintak beli lagi.

“nih es krim mu!”
“makasih bang!”

Ga jauh dari sana, ada seorang laki-laki kiyowo yg mukanya udh ga asing lagi bagi Dopy. Ya itu Jinwoo.

“eh, kok gue kebelet kencing ya? Mbak Yul! Temenin gue ke toilet dong!” drama pun di mulai.
“dih ni bocah emang suka mendadak-dadak! Kenapa tadi ga pipis dulu pas di rumah? Bentar ya won! Kamu duduk di kursi yg itu, mbak mau nganter abang brengsek mu ke toilet dulu.” mereka langsung ngilang.

Sesuai perintah, Wony langsung duduk di kursi yg di tunjuk Yaskur tadi. Dia duduk sambil memakan es krimnya. Tempat duduk tsb tidak terlalu jauh dari di mana Jinwoo berada. Terdapat pohon di dekat kursi yg Wony duduki dan di situlah Dopy sama Yaskur ngumpet sambil ngintip. Dan terdapat pohon yg agak jauh dari tempat duduk Wony dan di situlah Dewi dan Yujung berada.

Saat Jinwoo berjalan menuju tempat duduk Wony, Dopy langsung siap" ketapelin es krim Wony biar jatoh dan.....
BRUK!
Es krim Wony jatuh. Dia marah, sedih, kesal. Campur aduk pokoknya. Dia menundukkan kepalanya dan suara tangisnya nya mulai ambyar. Mereka yg sedang memata-matai pun berharap Jinwoo mendatangi Wony dan doa mereka terkabul. Jinwoo mendengar suara tangisan dan dia pun mendatangi asal suara tangis tsb.

Setelah mengetahui orang nya, dia langsung bertanya....
“mengapa kau menangis?”
Wony yg mendengar suara tsb pun langsung mendongakkan kepalanya melihat siapa yg berbicara. Dia melihat orang itu cukup lama... Seperti kenal, tapi siapa? Jinwoo pun duduk di sebelah Wony. Dia bertanya sekali lagi....
“mengapa kau menangis?”

“es krim ku jatuh... Dan aku belum menghabiskan nya” kata Wony yg terisak-isak.
“haha.... Apa kau mau ku Belikan es krim yang baru?”

Diluar ekspektasi ke empat kakak tsb. Mereka berempat gk nyangka kalo Jinwoo bakal beliin es krim yg baru ke Wony.

“mmm....” Wony bingung.
Jinwoo pun ke Abang es krim dan memesan satu es krim rasa vanilla. Setelah jadi, dia langsung memberikannya pada Wony.

“ini”
“em... Trima kasih” Wony bingung mau mengambil ato nggak.
Karna si Wony nggak kunjung mengambil es krim tsb, Jinwoo meraih tangan Wony dan menaruh es krim nya ke tangan Wony yg berhasil dia pegang tsb. Semenjak itu hati ke empat kakak Wony sudah mau meledak. Wony diam saja.

“perkenalkan, namaku Lee Jin Woo” sambil mengulurkan tangannya.
BOM!
Jinwoo telah membuat Wony kaget. Dia tak percaya kalo yg ada di samping nya adalah orang yg dia sukai. Pipi Wony memerah, tetapi dia usahakan untuk menutupinya.

“Jang Won Young” jawab Wony sambil membalas uluran tangan Jinwoo.

Es krim yg sedari tadi tidak di makan pun mulai meleleh.
“eh itu es krim nya meleleh!” kata Jinwoo yg kaget melihat cairan es krim sedang berjalan-jalan di tangan Wony.

Hayoo~ gimana lanjutannya??? Ikuti aja wkwk. Kek nya aku bakal sering double up deh... Kayak nya~

Jan lupa vomment ya! -🌸

Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang