Talitha?

1K 45 1
                                    

Setelah pulih,Dilla pun kembali bersekolah seperti biasanya,Dengan Zico yang selalu mengantar jemput nya.Ucapan Zico bahwa dia akan mencari tahu siapa yang menabrak Dilla gagal,karna cctv sekolah rusak 1 bulan yang lalu.Zico mencoba mengikhlaskan kasus ini,Meski rasa dongkol kadang hadir di hatinya.

Seperti saat ini Zico sedang ditenangkan oleh Dilla dikantin sekolah,karna Zico sedari tadi emosi mengingat kasus Dilla tertabrak.

"udah dong co,lagian kasusnya juga udah 1 minggu yang lalu kokk" ucap Dilla

"hm" jawab Zico yang masih dirundung emosi

"kita makan aja ya,kamu mau makan apa?"

"samain sama kamu aja ya" jawab Dilla

"oke,sebentar ya"

Dilla pun bergegas memesan 2 mangkuk bakso dan 2 gelas es jeruk,sambil menunggu Dilla,Zico memutuskan untuk bermain ponselnya sebentar.

Dilla pun sudah membawa pesanan nya dan Zico,saat berbalik badan,nampan yang ia pegang tak sengaja tersenggol oleh seseorang

srekk..

"eh maaf ya ga sengaja" ucap seseorang itu

"ohh iyaiya gapapa" ucap Dilla dengan agak kesusahan karna mangkok nya berpindah menjadi terlalu mepet,seperti posisi jatuh

"sinih biar aku bantu" ucap seseorang itu

"makasih" balas Dilla

mereka pun berjalan menuju meja Dilla dan Zico

"di sini ya?" tanya orang itu

"iya,makasih ya" balas Dilla

Zico pun mendongak dan alangkah terkejutnya dia melihat siapa orang yang bersama Dilla

"Talitha?" ucap Zico lirih

Orang itu pun mendongak

"Zicoo?" ucapnya lirih,melebihi Zico

Talitha pun langsung berlari meninggalkan Zico dan Dilla

Zico pergi mengejar talitha,meninggalkan Dilla sendirian.

"Zico mau kemana?!!"teriak Dilla

"Sebentar!!tunggu disitu ya!!" teriak Zico balik.

Dilla pun terduduk lesu,melihat punggung Zico menghilang perlahan.

-------------------------

Di taman,seorang gadis menangis tersedu,melihat seseorang di masa lalunya,membuat dia merasakan sakit dimasa lalu juga.

Zico,lelaki yang pernah mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna,dengan segenap canda yang ia ciptakan,namun saat Talitha kecelakaan dan koma selama 1 bulan,Zico pergi.Dia pindah kota meninggalkan Talitha yang sedang berjuang sendirian,Saat Talitha terbangun,ia harus menerima kenyataan Zico pergi meninggalkannya,Sudah mencoba menghubungi Zico,namun hasilnya nihil,selama 1 tahun mencari,namun Zico tak kunjung memberi kabar,dan sejak saat itu Talitha menganggap hubungannya dengan Zico telah putus.Talitha mencoba melupakan Zico,namun terkadang masih mengingat Zico.

Dan saat ini,saat dia baru berpindah kota,dan menempati sekolah baru,di hari pertamanya dia harus bertemu Zico,rasa sakit itu pun hadir,usahanya melupakan Zico runtuh dalam sekejap.Talitha merutuki nasib,mengapa harus 1 sekolah dengan Zico??sial.

Saat tengah meredakan tangisnya,sebuah tangan menepuk pundaknya.

"Jangan nangis"

Talitha berbalik,hendak pergi,namun lengannya ditahan

aku sutan zicoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang