Taehyung merasa seokjin bukanlah seokjin yang ia kenal dulu. Seokjin yang ia kenal adalah orang yang sangat menyayanginya. Kakak humoris yang membuatnya sering tertawa. Seokjin tak pernah marah padanya apalagi sampai memusuhinya.
Jika saja taehyung tahu dari awal bahwa orang yang sering seokjin ceritakan tentang perempuan yang memikat hatinya, mungkin taehyung tak akan berjalan sejauh ini.
Tapi taehyung juga tak bisa menyesali keputusannya untuk bersama jisoo. Karena menurutnya bisa mengenal jisoo adalah suatu hal yang membuat hidupnya terasa lengkap.
🌸🌸
Jisoo dan rose berbelanja di mini market yang sedikit lebih jauh dari dorm mereka. Kenapa mereka harus keluar semalam ini adalah karena Jennie yang bercerita panjang lebar tentang hubungannya dengan kai yang membuat mereka terlalu fokus mendengarkan sehingga lupa kalo ternyata jam sudah menunjukan pukul 11 malam yang artinya mereka harus berjalan lebih jauh ke mini market yang buka 24 jam. Dan jangan lupakan bahwa Jennie enggan untuk pergi ke mini market yang berakhir dengan jisoo dan rose berjalan kaki ke mini market karena manajer sudah pulang sore tadi.
Mereka hanya membeli makanan ringan dan minuman bersoda. Ketika dirasa sudah cukup mereka membayarnya kekasir. Mereka keluar mini market dengan 2 kantong plastik besar berisi makanan untuk sebulan.
"Eonnie aku lupa membeli pesanan lisa. Apa tak apa kau menunggu disini?"ucap rose yang baru berjalan sekitar 5 langkah dari mini market.
"Eoh yasudah aku akan menunggu ditempat duduk sana"ujar jisoo seraya menunjuk salah satu bangku didekat pohon sekitar mini market.
"Aku akan segera kembali"
Rose menjauh memasuki kembali mini market yang baru mereka tinggalkan beberapa menit lalu.
Jisoo berjalan kearah tempat duduk didepan sana. Sembari menunggu rose, jisoo memilih membuka salah satu cemilan di kantong plastik di tangan kirinya. Tapi baru saja ingin membuka salah satu cemilan kecil itu tiba tiba suara seseorang menghentikan aktivitasnya.
"Kim jisoo"panggil seseorang.
Merasa namanya dipanggil, jisoo pun menoleh ke asal suara.
"Eoh sunbae" jisoo tersenyum ramah.
"Kau sedang apa disini?"tanya seseorang dihadapan jisoo.
"Aku sedang menunggu rose, dia ke mini market sebentar"
"Dan kenapa seokjin sunbae ada disini?"lanjut jisoo bertanya kepada seseorang didepannya yang ia panggil seokjin."Aku juga habis dari mini market"jawab seokjin seraya mengangkat tas belanjaannya.
"Sendiri?"tanya jisoo.
"Ya. Apa kau berharap aku bersama taehyung sekarang"ucap seokjin tersenyum.
"Tidak sunbae"ucap jisoo tersenyum.
"Eonnie"panggil rose berjalan kearah jisoo.
"Eoh seokjin sunbae annyeonghaseyo"ucap rose setelah melihat seokjin yang berdiri dihadapan eonnie nya itu.
Seokjin sedikit membungkukan badannya.
"Apa kalian berjalan kaki?"tanya seokjin."Nee"jawab rose.
"Kalau begitu aku akan mengantar kalian"ujar seokjin.
"Ah tidak sunbae kita bisa berjalan kaki, lagi pula dorm tidak terlalu jauh"tolak jisoo.
"Tidak apa apa kebetulan kita searah bukan"
Karena takut dianggap tidak tahu malu akhirnya jisoo lebih memilih menyetujuinya dan masuk ke mobil seokjin diikuti rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema -kth.kjs
ФанфикIdol kpop yang tengah dipuncak popularitas ini mulai merasakan apa itu cinta. Namun profesinya sebagai seorang idol grup menuntutnya untuk mengesampingkan perasaan pribadi, kim jisoo dan kim taehyung tak mau jika fans terluka karena keegoisan mereka...