Prolog

368 133 88
                                    

Kenalin gue Deksatiana Larasati, panggil gue Deksa. Pasti terdengar aneh ya? Oke nama gue itu nggak perlu dipikirkan. Kita mulai aja dari siapa gue sebenarnya dan apa yang gue lakukan dicerita ini.

Gue adalah anak tunggal dari dua orang apoteker terkenal dan gue adalah tokoh utama dalam cerita ini. Berharapnya sih gitu bakal jadi tokoh utama disini. Semoga aja penulisnya mau jadiin gue tokoh utama.

Bukan maksud gue buat sombong disini, gue itu tipikal orang yang selalu ceria dan merasa nggak pernah ada beban dalam hidup. Gue selalu merasa kalau hidup gue baik-baik aja dan nggak ada masalah selama ini. Karena gue termasuk salah satu dari begitu banyak orang yang selalu berpikir positif saat masalah itu datang. Gue emang orang yang spesial. Mungkin karena itulah gue dikenal sebagai Miss Possitive Thinking atau bisa disingkat jadi Miss Possthink.

Menurut gue, kunci kebahagiaan itu sendiri ada pada diri kita sendiri. Karena jika kita terus berpikiran positif terhadap semua masalah yang menimpa kita, harapan positif yang kita pikirkan akan terwujud menjadi kenyataan. Itu yang gue percaya.

Dari dulu gue pengen banget punya kisah cinta kaya romeo dan juliet. Tapi gue nggak mau punya akhir cerita yang sama kaya mereka, walaupun cinta mereka abadi untuk selamanya.

Tapi apakah gue bisa ketemu sama romeo yang bakal jadiin gue sebagai julietnya? Dan apakah nantinya dia juga yang ngejadiin gue tokoh utama dalam kisah cintanya?

Gue Deksatiana Larasati bakal mencari romeo dan menentukan kisah cinta gue sendiri. Dan inilah cerita gue.

Deksaharsen [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang