Takdir

37 5 7
                                    

Ngeselin banget sih jadi orang!

Apa itu ... perasaan kasihan juliet resmi? Seperti orang yang sudah terpilih sejak awal gitu? Kok bisa? Nggak mungkin!

Berhenti bersikap sok baik dan lugu!

ENEK GUE LIATNYA!!!

Gue nggak butuh belas kasihan dari lo!!!

Gue nggak terima nih diginiin mulu. Gue harus kejar Pheny, jangan sampai dia ngomong yang macem-macem tentang gue.

"Tunggu!" Gue menghentikan langkah saat melihat Arsen yang berjalan bersama Pheny dengan bergandengan tangan.

Mata gue hanya tertuju pada tangan Arsen yang menggenggam tangan Pheny dengan erat.

Kok gue jadi sedih gini sih?

Harusnya kan gue yang ada di samping Arsen, bukannya Pheny.

Mereka berdua berbalik dan menatap gue.

"Mau ke kantin bareng kami?" tanya Arsen lembut.

Gue hanya tertunduk sedih dengan mata yang berkaca-kaca, "nggak."

Arsen melihat wajah gue dan bertanya tentang keadaan gue, "lo .... baik-baik aja kan? Rama gangguin lo lagi?"

MENURUT NGANA?

"Ah ... tentu saja baik, sangat baik." Jawab gue sedikit terisak menutupi rasa sakit di hati.

Gue langsung berbalik dan lari meninggalkan mereka berdua. Gue sebenernya pengen nangis, tapi ... nggak mungkin kan gue nangis di sini juga. Nanti image gue rusak.

Nggak mungkin. Selama ini gue yang selalu di sampingnya, menemaninya, dan menghiburnya disaat dia sedih. Dan tiba-tiba ... dia pergi ke tempat yang nggak bisa gue gapai.

Nggak. Gue nggak boleh kayak gini. Kalau usaha pasti bisa kok.

Kalau nyerah bukan missposthink namanya.

Ponsel dalam saku gue berbunyi, sebuah pesan teks dari sahabat gue yang kaya mak tiri.

From : istrinya Chanyeol
Woy ... lama bener ke toiletnya. Buruan ke kantin, nanti martabak kesukaan lo abis disambar orang.

Btw itu Ista yang nulis nama kontaknya. Bukan gue.

To: istrinya Chanyeol
Iya, sabar nyet.

Gue nggak tau harus kayak gimana lagi. Masa iya gue nyerah gitu aja sih. Bukan gue banget itu mah.

Pheny Lavine. Cewek aneh yang sok cantik. Ngapain sih lo muncul di kehidupan gue sama Arsen?

Kenapa harus Arsen yang jadi pacar lo? Kenapa lo nembak Arsen?

Kalo udah biasa pakai kacamata ya jangan dilepas dong, sok-sokan pakai softlens lagi.

Ah ... sudah lah. Mending gue ke perpustakaan dulu, daripada mikir hal-hal yang nggak perlu. Sekalian numpang ngadem, biar nanti gue nggak panas mulu rasanya.


***

Hah ... akhirnya bisa ngadem juga setelah panas liat Arsen sama Pheny ....

Ini baru yang namanya hidup.

Belum lama gue bersender di rak buku, tiba-tiba ....

Eh kok bukunya pada jatuh sih? Lampunya juga. Kenapa ini?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deksaharsen [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang