Skip dalam mobil
Dara sedari hanya diam dan fokus menyetir,lalu Dara memecahkan keheningan itu.
"Menurut lu ka Nico itu orang nya gimana?" Tanya Dara
"Ngeselin,sok asik." Jawab Clara cuek
"Jadi lu ga suka? ka Nico dia ganteng lho." Puji Dara
"Ga." Jawab Clara singkat.Dara menghembuskan nafasnya lega
Skip rumah clara
"Gua duluan Dar lu hati-hati,kalo nyampe kabarin gua." Ucap Clara.
"Siap bos!" Ucap Dara dengan menirukan orang hormat.
"Oke bye."
Skip pagi aja otak mentok wkwk
Clara dan Dara sudah di dalam kelas
"Eh Ra lu tau ga--"
"Ngga" Ucap Clara yang memotong pembicaraan Dara.
"Gua gedeg deh sama lu lama-lama selalu kalo gue ngomong di potong." Kesal Dara.
"Iya udah maaf gua kan lagi baca lu ganggu maaf ya Daraa." Ucap Clara sambil mencolek pipi Dara.
"Iya gua maafin." Ucap Dara
"Mau ngomong apa?" Tanya Clara"Katanya ada murid baru lho" Jelas Dara
Dan Clara pun hanya ber oh ria.
"Tapi cewe gua kira cowo." Ucap Dara sambil memanyunkan bibirnya.
"Dih lu cowo aja cepet." Kesal Clara.Skip bel
"Assalamualaikum anak-anak" Salam Bu Rani.
"Waalaikumsalam Bu." Jawab semua murid.
"Hari ini kalian mendapatkan murid baru ayo silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" Ucap Bu Rani.
"Hai semua namaku Karin lengkap nya Karin andhita febriana aku pindahan dari Bandung salam kenal." Ucap Karin sambil tersenyum.
"Hai Karin cantik kenalin aku Butet cowo terganteng di kelas ini." Ucap Butet dengan PD nya.
Butet?Ya,dia adalah raja lawak di kelas 10 ipa1
"Ahahahha Butet Butet" Ucap semua murid.
"Karin gausah di dengerin ya aku teguh cowo Ter kece dari ke sembilan keturunan kerajaan India "wahai Karin bidadari ku duduk lah bersama ku hingga ke pelaminan" Ucap Teguh dengan nada yang di buat-buat.
Teguh?Ya,dia cowo terbucin di kelas 10 ipa1 sama seperti Butet yg selalu bikin perut kaku karena lawakan garing nya.
"Sudah sudah baik lah Karin kamu boleh duduk di kursi kosong sana." Ucap Bu Rani.
"Baik bu." Ucap Karin dan langsung berjalan ke kursi itu.
Skip istirahat
Banyak siswa laki-laki yg meminta ID Line Karin dan terlihat Karin sedikit risih.
"Heyyyyyy! Awas permaisuri mau lewat minggir-minggir." Teriak Dara dengan kepedean nya.
"Huhhhh sok banget." Ucap semua murid dan mereka pun langsung bubar.
"Dih ga jelas." Kesal Dara."Eh hai Rin gua Dara." Lanjut Dara sambil menjulurkan tangan nya.
"Gua Karin salken." Ucap Karin sambil berjabatan tangan.
"Hai,Clara." Ucap Clara datar.
"Karin,salken." Ucap karin sambil berjabat tangan.
Tbc...
.
.
.
.
.
VotMent!
-❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Blocked My Best Friend
RandomDua sahabat yg sangat melekat tapi itu hanya sementara karna laki-laki yg sama membuat persahabatan itu hancur.Dan kebohongan di salah satu sahabat yg membuat semua terpisah . . . Welcome to my story🤗❤