"Eh bentar-bentar ini judul nya apa?" Tanya Clara.
"Danur 1 sama Danur 2" Jawab Karin santai.
"Mampus lu Ra entar malem ga bisa tidur" Jawab Dara menakut-nakuti Clara.
"Kalo gua ga bisa tidur gua telfon kalian berdua lah gua suruh kalian berdua bangun temenin gua sampe gua tidur" Balas Clara tak mau kalah.
"Ya gua silent lah hp gua wlee" Jawab Dara sambil menjulurkan lidahnya.
"Gua telfon mama lu lah wlee" Balas Clara sambil menjulurkan lidahnya balik.
"Mata lu soak bisa-bisa gua di suruh kerumah lu sampe lu tidur" Jawab Dara.
"Udah-udah film nya mau mulai nih,oh ya Ra entar kalo takut tutup mata aja" Saran Karin.
"Temen tuh gini kasih solusi ew" Ucap Clara yang berniat menyindir Dara.
"Dih,gua ga denger tutup mata" Ucap Dara ngaco.
"Sableng" Ucap Clara datar.
Skip film selesai....
"Gila tu film nya serem amat dah" Ucap Dara kaget.
"Makanya jangan sok-sok nakutin gua lu sendiri takut kan?iya kan haha" Goda Clara kepada Dara.
Tiba" handphone Clara bergetar
"Eh bentar-bentar ada pesan masuk nih" Ucap Clara sambil membuka HP nya.
"Dua nomor tak di kenal?kalian kenal?" Tanya Clara."Kea kenal tu nomer,kea nomor ka Nico deh tapi satu nya ga kenal" Ucap Karin dalam hati.
"Gua ga kenal Ra,lu Rin?" Tanya Dara membuyarkan lamunan Karin.
"Ehh eng-ga gua g-a kenal" Ucap Karin gugup.
"Gua jawab aja deh" Ucap Clara sambil membuka chat orang itu.Clara POV
+628135---
Hai sv ra
Lu sp?
Mau tau nih?
Serah lu
Ehh gua Nico sv yah
Ya
Setelah gua buka chat dari ka Nico gua berpindah ke chat yang satu nya lagi.
+628576----
Hai Ra sv kakak kelas lu
Sp?
Gua Andre inget kan
Oh iya gua inget sv back ka
Oke.
Setelah gua mengerti pemilik kedua nomer tersebut,gua pun mematikan HP gua kembali.
Author Pov
"Siapa Ra?" Tanya Dara.
"Ka Nico sama ka Andre" Jawab Clara datar.
"Ka Nico?" Tanya Dara kaget.
"Ya" Jawab Clara cuek.Dara POV
Hati gua terasa sesak mendengar nama Nico dari mulut Clara,gua menahan emosi agar tidak marah karena cemburu dihadapan sahabat gua.
"Gua nyesek banget lihat Clara di chat ka Nico.Padahal gua berharap di chat ka Nico,apa ka Nico suka Ama Clara?" Batin gua dalam hati sambil menggeleng-gelengkan kepala untuk menghilangkan semua pikiran negatif gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Blocked My Best Friend
CasualeDua sahabat yg sangat melekat tapi itu hanya sementara karna laki-laki yg sama membuat persahabatan itu hancur.Dan kebohongan di salah satu sahabat yg membuat semua terpisah . . . Welcome to my story🤗❤