Skip parkiran sekolah...
"Gua duluan ya Ra,Dar" Pamit Karin.
"Oke,gua juga mau pulang ko Rin" Sahut Dara."Ke depan bareng kuy" Ajak Karin kepada Dara.
"Ayo Dar,gua duluan ama Dara ya Clar entar gua ke rumah lu ya." Pamit karin sambil melambaikan tangannya.
"Oke dahh" Ucap Clara sambil
melambaikan balik."Dah Ra" Pamit Karin.
"Dahh" Sahut Clara.Skip rumah Clara...
Clara POV
"Hadeh cape bat hari ini,buka Ig aja deh" Ucap gua sambil ngambil Hp gua.
"Gua pengen tau Ig nya ka Andre,kira-kira apa ya namanya" Ucap gua sambil berfikir.
"Coba gua buka Ig kelasnya aja deh" Pikir gua dan langsung gua ketik nama kelas ka Andre.
Cari : 12ips_sma5jkt
"Nah ini dia mana foto ka Andre ya?" Ucap gua setelah menemukan akun Ig kelas nya ka Andre.
Gua pun menggeser-geser layar hp gua untuk mencari foto ka Andre."Nah ini dia di tag atau ga ya" Ucap gua sambil gua tekan layar hp gua.
Author POV
"nah untung di tag Ig ka---" Ucapan Clara terpotong karena,
"Assalamualaikum Claraaaa,bukain pintu dong gua di luar kamar lu" Ucap seseorang sambil mengetok pintu kamar Clara.
Tok tok tok tok dan tok-
Clara membuka pintunya alhasil ketok an yg berasal dari tangan seseorang tersebut pun mengenai jidat Clara.
"Aduh Dara sakit bego" Ucap Clara meringis kesakitan.
Yap!Seseorang tersebut adalah Dara yang datang ke kamar Clara bersama Karin.
"Eh maap maap Ra gua ga sengaja hehe" Ucap Dara nyengir-nyengir.
"Iya iya ayo Rin Dar masuk" Ucap Clara mempersilahkan kedua temannya masuk.
"Wuhh empuk banget kasur lu Ra" Teriak Dara sambil loncat-loncat di kasur Clara.
"Lu kayak ga pernah kerumah gua aja,alay tau ga" Ucap Clara kesal.
"Liat noh si Karin diem ga kaya lu kaya topeng monyet mau tampil" Lanjut Clara yang berniat mengejek Dara."Ahahahaha bener bener Ra emang si Dara ahaha" Tawa Karin lepas.
"Kalian nih ya ga di sekolah ga disini mojokin gua aja" Ucap Dara merajuk.
"Becanda elah" Ucap Clara mencolek dagu Dara.
"Nonton film kuy" Ajak Karin.
"Nonton di mana?" Tanya Dara."Laptop gua aja,emang mau nonton apa?" Tanya Clara.
"Horor yukkk ya ga Rin" Ucap Dara dengan senyum devilnya sambil memberi kode ke Karin.
"Iya,Ayuk Ra plisss lu mau kan" Ucap Karin memohon kepada Clara.
"Gua ga ada stok film horor" Ucap Clara malas.
"Gua download in deh boleh kan ra" Ucap Karin semangat.
"Serah lu dah" Jawab Clara pasrah."Gua ke toilet dulu" Pamit Clara meninggalkan Dara dan Karin.
Dara Karin POV
"Enak ya ngerjain Clara" Ucap Karin sumringah.
"Makanya lu kalo gua ajak ngerjain Clara mau aja" Ucap Dara semangat karna akhirnya dia memiliki teman ngerjain Clara.
"Tapi kalo keterlaluan gua ga mau" Ucap Karin.
"Tenang aja ga bakal aneh-aneh ko" Ucap Dara meyakinkan Karin.
Lalu..
Ceklek
Author POV
"Udah selesai download nya?" Tanya Clara tiba-tiba.
"Udah ko Ra sini-sini." Ajak Karin.
"Eh Ra biasanya tuh kalo gua nonton film selalu ada Snack loh emang lu ga gitu?" Sindir Dara.
"Bilang aja deh kalo mau Snack biar gua ambilin,pake aja nyindir segala dasar" Ucap Clara sambil menoyor pelan kepala Dara dan turun kebawah.
"Nah itu lu pinter hihihi" Tawa Dara.
"Dara dara🤣" Ucap Karin sambil menggeleng-geleng kan kepalanya.Lalu.....
"Nih makan tu" Ucap Clara lalu melempar kresek yg berisi snack.
"Makasih Clara muach muach makin sayang deh" Ucap Dara dengan nada yg dibuat-buat.
"Udah gendut makan Mulu tambah gendut baru tau rasa" Ejek Karin.
"Yee bilang aja lu iri" Ucap Dara tak mau kalah.Clara hanya tertawa melihat tingkah kedua sahabatnya itu
Lalu film di mulai....
Tbc...
.
.
.
.
.
.
Next?Vote Komen dulu dongg😁
-❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Blocked My Best Friend
عشوائيDua sahabat yg sangat melekat tapi itu hanya sementara karna laki-laki yg sama membuat persahabatan itu hancur.Dan kebohongan di salah satu sahabat yg membuat semua terpisah . . . Welcome to my story🤗❤