12

84 19 10
                                    

Skip kelas...

"Makasih ka,maaf ngerepotin hehe." Ucap Clara sambil senyum.

"Sama sama cantik gua ke kelas dulu ya" Pamit Andre ambil menarik pelan hidung Clara.

Lalu Clara membalikkan badannya ke arah dalam kelas.

Hening

1
2
3

"Cieee Clara nih di anter cogan" Teriak seluruh teman-teman nya.

"Apaan sih klean" Ucap Clara blushing.

"Acie mbak Clara yg jutek,cuek,judes,galak di anterin babang Andre yg ganteng sekale unch jadi baper deh Dede Butet iya nggak Dede teguh?" Ujar Butet sambil memeluk lengan Teguh dan mempraktikkan gaya pacaran yang alay.

"Iya nih Dede Teguh jadi iri sama teteh Clara" Ucap Teguh manja.

"Lu berdua ngomong lagi,gua lempar nih papan tulis di depan ke kalian!" Tegas Clara sambil menunjuk Butet dan Teguh.

"Et dah galak bener mbak Clara nya" Ucap Teguh dan Butet takut.

"Dih kecentilan banget sih jadi cewe,alay tau ngga di anter cowo ke kelas eww." ujar Nathalie sinis

Nathalie?Yap!dia adalah cewe kecentilan, playgirl,dan alay.Biar gua deskripsi kan gimana Nathalie,dia itu cantik tapi dengan campuran bahan-bahan kimia sama seperti mamanya muka penuh oplasan.Dia adalah murid kelas 10 ipa 1 yg selalu update di Instagram dengan gaya alaynya udah segitu aja dan lupakan wkwk.

Back to topik.

"Maksud lu apa bilang gitu" Tegas Clara sambil menggebrak meja dan kebetulan tidak ada guru di dalam kelas.

"Dih sok jagoan" Ucap Nathalie sok berani.

"Bangsat!kalo lu berani maju!" Ucap Clara penuh emosi.

"Eh udah Ra udah" Ucap Dara sambil menarik tangan clara untuk menjauh dari Nathalie."Rin lu bawa Clara ke meja biar gua yg ngurus Nathalie" Lanjut Dara.

"Oke Dar,udah ayo Ra gausah di ambil hati ya" Ucap Karin sambil menenangkan Clara.

"Wow keren ya mbk clara" Ucap Butet berbisik kepada Teguh.

"Lu gua cekik sekarang mau?udah tau orang marah masih lu ngelawak" Ucap teguh sambil menoyor kepala Butet.

Butet hanya nyengir kuda😂.

"Mau lu apa sih Nat,udah dong lu tau Clara ga bisa tahan emosinya jadi jangan lu pancing" Ucap Dara menyadarkan Nathalie.

"Yeuu emang bener ko temen lu aja sok sok an" Ucap Nathalie ngeyel.

"Serah lu dah,pokok nya kalo lu bikin ulah lagi gua ga mau tau,biar Clara cabik-cabik muka lu" Ucap dara mengancam Nathalie lalu kembali ke kursi nya.

Nathalie hanya menatap sinis dara dan Clara.

"Lu gapapa kan Ra?" Tanya Dara.

"Gapapa ko Makasih ya" Ucap Clara tersenyum tulus "Oh iya tadi lu kenapa Dar ko langsung keluar UKS ga nungguin gua." Tanya Clara merajuk.

"E-ee itu Ra tadi gua kebelet ke kamar mandi" Ucap Dara gugup.

"Oh gitu" Ucap Clara.

Dara POV

"Maaf gua boong Ra sebenarnya gua sakit hati ngelihat lu sama ka Nico kaya tadi" Ucap gua dalam hati.

Author POV

Skip pulang sekolah....

"Ra lu pulang naik apa?" Tanya Dara.

"Gua palingan naik oj-ol" Ucap Clara.

"Nyokap lu belum balik?" Tanya Dara.

"Gatau dah Sabtu pulang kayanya" Ujar Clara datar.

"Oh gitu yaudah gua duluan ya" Sahut Dara lalu pergi.

"Oke hati-hati Dar" Ucap Clara.

Dara mengacungkan jempol nya.

"Hoe Ra!" Ucap seseorang sambil menepuk pundak Clara.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Digantung?kira kira siapa ya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eh anjir" Ucap Clara kaget.

"Hahaha maap dah" Ucap Karin cengengesan.

"Lu ngagetin mulu" Ucap Clara sambil mengerucutkan bibirnya.

"Maap dah lu,oh ya lu pulang naik apa?" Tanya Karin.

"Naik oj-ol,lu?" Clara tanya balik.

"Gua di jemput" Jawab Karin.

Skip gerbang

"Gua duluan Rin" Pamit Clara karna didepan sudah ada Abang oj-ol nya.

"Oke,bye" Ucap Karin

Skip rumah....

"Assalamualaikum bi" Ucap Clara lalu menuju dapur.

"Waalaikumsalam,eh non Clara udah dateng.Yaudah ganti baju dulu terus turun ya non makanan nya udah ada di meja makan" Ucap Bi Marni.

"Siap Bi,Clara ke atas dulu" Ucap Clara sambil menaiki tangga.

"Iya"

Skip kamar...

"Aduhhh cape banget gua huh" Ucap Clara lalu menghempaskan badannya ke kasur.

Lalu tring tring ponsel Clara berbunyi

"Sapa sih" Ucap Clara lalu membuka tas nya dan mengambil hp nya.

"Sapa sih" Ucap Clara lalu membuka tas nya dan mengambil hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sok asik banget ka Nico" Ucap Clara sedikit risih.

"Udah ah mending gua makan" Ucap Clara lalu ganti baju dan turun kebawah untuk makan.

TBC..
.
.
.
.
.
.
Next?Vote & Komen dulu ey🌈👌🏻😂
-❤

My Love Is Blocked My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang