Hi hi hi hi
I'm back zeyeng!!!!Bel pulang sudah berbunyi.Semua murid kelas Clara sudah berteriak-teriak ingin pulang karna bosan mendengarkan Bu Anis menjelaskan pelajaran sejarah.
"Lu pulang naik apa,Ra?" Tanya Karin.
"Biasa kalo ga jalan,naik oj-ol ya naik angkot" Ucap Clara.
"Kenapa ga bareng Dara aja" Ucap Karin sambil melirik Dara.
"Gausah deh gua pulang sendiri aja entar malah ngerepotin Dara lagi" Ucap Clara.
"Gapapa kok kalo mau bareng" Ucap Dara tersenyum tipis.
"Beneran nih?" Tanya Clara.
"Iya ayo Ra,Rin" Ucap Dara lalu keluar kelas.
"Oke ayo,Ra" Ucap Karin sambil menarik tangan Clara.
Mereka bertiga sudah sampai di parkiran sekolah,disana Clara bertemu dengan Andre.
"Eh Ra!" Teriak Andre.
"Eh iya ka" Ucap Clara.
"Pulang bareng siapa" Ucap Andre.
"Mau bareng Dara nih" Ucap Clara.
"Bareng gua aja yuk,mau nggak?" Tawar Andre.
"Mm gimana ya gua tanya Dara du-" Ucap Clara terpotong.
"Iya gapapa kok bareng ka Andre,yg penting hati-hati bawa motornya ya ka" Ucap Dara.
"Oke siap" Ucap Andre.
Disana ada seseorang yg mendengarkan percakapan Andre dan Clara,dia menahan sesak di dada nya.Amarah di dada nya bergejolak ingin sekali berteriak bahwa dia sakit hati,tapi niatnya ia urungkan.
"Oke lu tunggu sini aja Ra gua ambil motor dulu" Ucap Andre.
"Oke" Ucap Clara lalu mengambil ponsel di saku rok nya.
"Gua duluan ya,Ra" Ucap Karin sambil melangkah pergi.
"Oh iya hati-hati,Rin" Ucap Clara.
"Ayo,Ra" Ucap Andre.
"E-eh iya ka" Ucap Clara sedikit gugup karna baru pertama kali ia di bonceng cowok.
Diperjalanan hanya ada keheningan tidak ada yg membuka pembicaraan sedikit pun,Clara yg merasa canggung hanya memilih diam supaya tidak salah berbicara,15 menit sudah sampai di halaman rumah Clara.
"Makasih ya ka,mau mampir ga?" Tanya Clara.
"Iya sama-sama,gausah deh kapan-kapan aja" Ucap Andre.
"Oh gitu yaudah deh hati-hati dijalan ya ka" Ucap Clara.
"Iya gua cabut ya Ra Assalamualaikum" Ucap Andre lalu menjalankan mesin motornya.
"Waalaikumsalam" Ucap Clara lalu memasuki rumahnya.
Di sisi lain Nico memikirkan kejadian di sekolah tadi ia bingung kenapa selalu ada penghalang setiap ia mencintai wanita.
"Arghh kenapa jadi gini sih,gua pengen bunuh diri pengen mati aja rasanya arghhh!!!!" Ucap Nico lalu segera memukul pipinya.
"Lo gila apa Nic masih untung di kasih umur malah mau mati,dasar bego" Ucap Nico lalu menoyor kepalanya sendiri.
"Mikirin siapa bang" Ucap seseorang dari balik pintu.
"Eh e-engga ko,cuman masalah basket hehe" Ucap Nico gugup.
"Yakin?entar gua bantu deh biar lu deket ama Clara" Ucap orang itu.
"Beneran ya?" Ucap Nico meyakinkan.
"Iyaa abangku" Ucap orang itu.
"Makasih adekku yg paling cantik makasih ya makin sayang deh entar abang tambahin deh uang jajan nya" Ucap Nico sambil memeluk adek nya.
"Ehh bang gua ga bisa nafas bego" Ucap nya lalu menepis tangan Nico.
"Eh iya maap maap" Ucap Nico sambil menggaruk tengkuk lehernya yg tidak gatal.
"Gua kebawah dulu ya mau lapor mama kalo lu udah normal ahahah" Ucap nya lalu turun kebawah dengan lari.
"Eh jangan bangke awas lu Karinnnnnn" Ucap Nico mengejar adek nya.
Karin?iya Karin adalah adik kandung Nico namun masih ia rahasiakan kepada teman-teman nya.
"Wleee" Ucap Karin sambil menjulurkan lidahnya.
"Lu ngajak ribut ya Karinnnnn!!" Ucap Nico geram.
"Ma,mama Abang suka Ama cewe ma" Ucap Karin lalu bersembunyi di belakang mama nya yg sedang duduk di ruang tv.
"Boong ma Karin tu yg suka cowo" Ucap Nico membela diri.
"Ih apa an sih abang tu ma ahahha" Ucap Karin mengejek.
"Cieee anak mama udah pada gede nih ya,siapa dek nama nya" Ucap mamanya
"Namanya Cla-" Ucap Karin terpotong karna mulutnya sudah di bungkam oleh Nico.
"Diem bego,tunggu aja ya ma Nico masih ga berani buat ngomong hehe.Tapi Nico udah normal kan ma,Nico udah berani suka Ama cewe kan Nico ga homo kan" Ucap Nico bahagia tapi ia lupa bahwa ada mulut yg ia bungkam.
"Aww,sakit bangsat" Ucap Nico ketika mendapatkan gigitan dari adek nya dan langsung melepaskan tangannya.
"Makanya jangan asal tutup mulut orang pake tangan bau lagi" Ucap Karin sebal.
"Eh ya maap" Ucap Nico.
"Udah udah kalian belum makan siang kan?ayo cepet makan mama udah masak" Ucap mamanya untuk menyelesaikan perdebatan 2 anak nya ini.
"Oke ma" Ucap Mereka bersamaan.
***
Clara yg dari tadi hanya melamun di dalam kamarnya dengan senyum-senyum sendiri.
"Ko gua kepikiran dia terus sih" Ucap nya memukul pelan kepalanya sendiri.
"Non Clara ayo makan dulu mama non Clara udah dibawah nungguin" Ucap Bi asih yg membuyarkan lamunannya.
"Ehh iya bi Clara turun kebawah" Ucap nya lalu membereskan baju seragam dan tas sekolahnya.
Ternyata benar dibawah sudah ada mama nya yg menunggu kehadiran nya.
"Barusan pulang ma?" Ucap Clara ketus.
"Eh iya nak kamu apa kabar?" Ucap mamanya.
"Baik" Ucapnya lalu duduk.
"Yaudah ayo makan dulu,ayo Bi Asih makan bareng" Ucap Mama Clara.
"Ehh gausah nyonya saya nanti saja" Ucap Bi Asih gugup.
"Gapapa udah ayo" Ucap Mama Clara mempersilahkan Bi Asih duduk.
"Iya nyonya" Ucap nya lalu duduk.
Hanya ada suara ketukan sendok dari tadi.
"Ma,papa kapan pulang Clara kangen" Ucap Clara sedih.
"Mama gatau nak mungkin papa masih sibuk" Ucap Mama Clara datar.
"Oh" Ucapnya lalu lanjut makan
TBC
.
.
.
.
.
.
Next?Vote and komen dulu lahh:)
-❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Blocked My Best Friend
РазноеDua sahabat yg sangat melekat tapi itu hanya sementara karna laki-laki yg sama membuat persahabatan itu hancur.Dan kebohongan di salah satu sahabat yg membuat semua terpisah . . . Welcome to my story🤗❤