Skip kelas Nico
"Hey Udin ngapa lu bengong" Ucap Rey.
Sedangkan Nico masih tetap bengong"Kampret nih orang" Gerutu Rey
"Heyy Bu kepsek noh!" Teriak Rey."Assalamualaikum bu!!" Ucap Nico dengan nada kaget.
Seketika hening
1
2
3"Ahahhaha🤣🤣" Ucap seluruh ketua kelas yang melihat ekspresi Nico pada saat kaget tadi.
"Mampus noh hahaha" Ucap Rey sambil tertawa puas.
"Sumpah lu bikin malu Rey awas lu sini!!" Kesal Nico.
"Ehh ampun mass,lu sih dari tadi bengong mulu udah di kagetin tetep aja diem ngapa si lu?" Tanya Rey."Gua lagi mikirin cewe nih" Jawab Nico sambil duduk ke bangkunya.
"Cieee babang Nico mulai cinta² an nih ahay" Goda Rey."Tapi dia galak banget cuek lagi masa orang seganteng gua di cuekin apa kata dunia" Cerocos Nico. "Tapi dia cantik" Lanjutnya sambil senyum-senyum sendiri.
"Kata bapa lu kali bukan kata dunia.Ganteng juga ganteng gua." Ucap Rey dengan nada sombongnya.
"Serah lu dah tapi gua gaboleh suka Ama dia" Ucap Nico.
"Lah kenapa katanya dia cantik" Tanya Rey.
"Karna gua mau ngejar mimpi gua bukan ngejar cewe" Jawab Nico."Tapi kan kali lu punya cewe ada yg semangatin lu dan lu makin semangat buat belajar" Jelas Rey.
"Itu elu kalo gua engga gua tetep ga mau cinta² an" Ucap Nico.
"Serah lu Suhar" Ucap Rey dengan santainya."Lu ngapa bawa nama bapa gua sih" Kesal Nico.
"Ya maap cuman becanda,lu ngapa sensian Mulu sih hari ini.Lu pms ya?" Ucap Rey dengan polosnya."Lu tau pms ga?" Kesal Nico.
"Kaga" Jawab Rey"Astaga lu ko bisa diterima disini sihh." Ucap Nico sambil memukul jidatnya.
"Kan gua denger² kalo orang pms itu marah² mulu" Jawab Rey
"PMS itu sama kaya da---
"Diem-diem tuh ada Bu cantik." Ucap Rey yang memotong pembicaraan Nico."Cewe terus pikiran lu" Kesal Nico yang ingin menjambak rambut Rey.
"Bodo wlee :p" Ucap Rey sambil menjulurkan lidahnya"
Skip pulang sekolah....
"Dar gua boleh nebeng lu ga?" Tanya Clara
"Aduh maap nih Ra bukannya gua ga mau tapi gua mau ke mall sama mama buat beli bahan² dapur" Ucap Dara sambil meminta maaf."Oh yaudah deh gpp gua naik oj-ol aja" Ucap Clara sambil tersenyum.
Dibalik itu ada yg mendengarkan pembicara an mereka.
"Maaf ya Ra :'( " Ucap Dara dengan nada merasa bersalah.
"Gapapa kali kaya Ama siapa aja" Ucap Clara sambil menepuk pundak Dara."Oke gua duluan Ra" Pamit Dara dan langsung menjalankan mobilnya bersama mamanya.
Clara POV
"Sial kenapa ga ada sinyal sih" Gerutu Clara. "Udah sore lagi sekolah udah mau sepi" Lanjutnya dengan kesal.
Tiba-tiba....
"Tin tin" (Anggep aja suara bel sepeda motor)
"Mau bareng ga?" Ucap Seseorang yang berada di sepeda motor.
Clara pun menengok ke arah pengendara sepeda motor tersebut.
"Gausah makasih" Ucap Clara
"Udah ayo mumpung gua baik hati." Tawar Seseorang itu lagi."Lu denger gua ngomong ga sih udah pulang aja ka!" Jawab Clara dengan kesal.
Ka?siapa lagi kalo bukan Nico cowo yg menjengkelkan bagi Clara.
"Yaudah gua duluan" Ucap Nico sambil melajukan motornya.
"Terpaksa gua harus jalan kaki" Kesal Clara.
Tbc🖤
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa Votment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Blocked My Best Friend
De TodoDua sahabat yg sangat melekat tapi itu hanya sementara karna laki-laki yg sama membuat persahabatan itu hancur.Dan kebohongan di salah satu sahabat yg membuat semua terpisah . . . Welcome to my story🤗❤