Chapter 8

168 11 0
                                    

"Hoseok..."

"Ya, Hyung?"

"Aku ingin buat lagu."

"Lagu apa?"

"Lagu bertema pertemanan, walau mereka dekat banget, karena suatu alasan mereka terpisah."

"Lalu?"

"Nanti lagu ini adalah menunjukkan kekangenan mereka terhadap teman-temannya. Mungkin agak sedih."

"Oh, mau aku bantu buatkan?"

"Kali ini tidak usah deh, aku mau buat sendiri saja. Tapi kali ini aku membuat lagunya tidak disini, tapi ditempat lain. Tempat yang jauh."

"Hyung mau kemana? Kog tiba-tiba ingin pergi?"

"Tidak tahu, ada suatu perasaan yang membuatku ingin pergi."

"Jangan bilang, Hyung ingin pergi dari grup Bangtan Seoyeondan?"

"Tidak kog, kamu tenang saja. Aku akan pergi besok."

"Hyung...!"

Min Yoongi pergi ke kamarnya dan meninggalkan Jong Hoseok di ruang tamu.

"Hyung, apa kamu ada masalah? Kenapa pergi begitu saja? Apakah membuat lagu harus pergi?"

.............

"Emh.. Tadi itu mimpi?", ujar Hoseok setelah bangun dari tidurnya.

"Hyung.. rumah sepi tanpa kamu..", Hoseok masih terpikirkan mimpi itu. Sebenarnya itu bukan mimpi, tetapi ingatan 3 tahun lalu.

Tetiba ada suara ketukan pintu, "Siapa? Jam segini dateng ke rumah?".

Hoseok beranjak dari ranjangnya, jalan menulusuri lorong dan melewati kamar Min Yoongi, lalu jalan ke ruang tamu dan menuju pintu.

Klik
Kunci pintu terbuka, dan Hoseok membuka pintunya.

Orang yang berada dipintu adalah laki-laki berambut hitam, bermata sipit dan tinggi 163 cm. Dia adalah orsng yang ditunggu Hoseok, Min Yoongi.

"Hyu...Hyung? Kamu sudah pulang?"

"Hm.. Ternyata membuat lagu tanpamu dan yang lainnya itu cukup sulit, hahah.."

"Baguslah kalau pulang Hyung! Kamu selama ini kemana saja?"

"Aku membuat lagu. Ini adalah lagu untuk kita, Bangtan Seoyeondan. Aku sudah memutuskan, kita tidak boleh bubar."

"Ya, aku juga berpikir demikian. Walau susah, walau capek, tapi ada Army yang mendukung kita, orangtua kita mendukung juga, jadi tidak boleh menyerah begitu saja."

Setelah berbicara sambil masuk ke rumah, Hoseok bertanya, "Jadi lagu apa yang kau buat? Apa judulnya sudah ada?".

"Ya...", ucap Yoongi pelan.

"Judulnya adalah Spring Day."

Spring Day (봄날)  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang