Chapter 10

152 11 0
                                    

'Ku ketuk saja ya pintunya?', kata Jin ragu-ragu.

Saat keraguan Jin meranda, tiba-tiba pintu itu terbuka. Di balik pintu terdapat laki-laki berambut pirang yang membuka kenop pintu. Laki-laki itu melihat orang yang didepan matanya, terdiam, mata mereka saling bertatapan.

"Hyung..? Kamu sudah balik?"

"Uhm.. Y..ya Joon, aku sudah balik."

Nam Joon mempersilahkan Jin masuk, diberi segelas teh hangat.

"Jo.. Joon, tadi kamu mau kemana?", kata Jin terbata-bata.

"Ah, tadi mau pergi ke supermarket beli pasta gigi.", jawab Joon santai.

"Oh..", mata Jin melihat ke samping, tidak berani menatap Nam Joon.

"Hyung, tidak usah merasa bersalah begitu. Aku sudah tidak apa-apa kog.", kata Nam Joon setelag melihat reaksi Jin.

"Serius kamu tidak apa-apa? Semenjak kita hiatus selama 3 tahun ini, kamu sehat kan?"

"Ya, aku sehat kog."

"Ah.... Ya..", canggung, Jin sedikit gerogi.

"Kita waktu itu hiatus gara-gara kita hampir banyak member kita banyak yang keluar ya.."

"Ya, ada Hoseok, Jimin dan aku."

"Ya, setiap orang ada alasan masing-masing.", kata Joon sedikit kecewa.

"Nam Joon, aku ini pulang bukan mau mengecek keadaanmu saja lho."

"Jadi? Ada apa?"

"Aku sudah memutuskan. Aku akan kembali ke BTS dan menemuimu, dan meminta maaf."

Hmf
Nam Joon tersenyum kecil, "Ya, aku juga sudah menunggumu kembali, Hyung. Aku yakin Hyung akan kembali. Welcome back to Bangtan Seoyeondan.", ucap Nam Joon senang

"Thank you, Joon. Yuk, Joon. Kita belanja, tadi kamu ingin pergi beli pasta gigi kan?"

"Yup!"

-----

Setelah menaiki kereta bawah tanah dan bus, akhirnya Jimin sampai di kampung halaman Taehyung.

Tangan kanan Jimin mengarah ke pintu, lalu ia mengetuknya.

"Taehyung, kamu ada didalam?", kata Jimin sambil mengetuk.

"Ya? Tunggu sebentar.", suara rendah yang terdengar sedikit kasar menjawab Jimin.

Cklek
Pintu terbuka, orang yang bersuara rendah itu melihat orang yang mengetuk pintunya tadi. Mata mereka bertatapan.

"Jimin?"

"Iya, Tae. Masa lupa sama temanmu?", kata Jimin tersenyum.

"Aah! Senangnya melihatmu, Tae. Aku kesepian di Seoul, aku berencana mencari kalian semua, aku berpikir, seharusnya kita kembali ke Bangtan.", kata Jimin senang, sembari memeluk Taehyung.

"Eh?", Taehyung sedikit terkejut melihat Jimin memeluknya, lalu tersenyum.

"Umm.. Ya, aku juga ingin kembali lagi, Jimin. Yuk, masuk dulu, kamu capek kan setelah perjalanan.", kata Taehyung sambil mempersilahkan masuk.

Spring Day (봄날)  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang