Chapter 13

131 7 0
                                    

Jimin dan Tae akan kembali Seoul besok. Malam ini mereka prepare perjalanan buat besok.

"Tae, kamu sudah siap? Tidur yuk.", kata Jimin setelah menutup tasnya.

"Hm, sudah. Tadi selagi kamu pergi ke minimarket, aku sudah membereskan kasur untukmu. Rumah ini ga begitu luas, jadi kamu tidur sekamar denganku ya.", jawab Tae sambil beranjak dari duduknya.

"Oh, makasih Tae. Aku cuci muka dulu ya, kamu tidur duluan saja."

"Tidak, aku belum sikat gigi, kita barengan aja.", kata Tae sambil berjalan sambil merangkul Jimin.

Setelah selesai cuci muka, Jimin berjalan menuju tasnya, membuka salah satu resleting di tasnya, dan mengambil satu botol kecil berwarna putih.

Srak

Itu suara pil yang bertabrakan didalam botol itu.

Tae keluar dari kamar mandi, melihat Jimin mengeluarkan pil berwarna putih jingga, lalu bertanya.

"Kamu masih sakit Jimin?"

"Ah, ga kog."

"Sudahlah, kamu tetap tidak pandai berbohong.", kata Tae sembari tersenyum kecil.

"Ha.. Iya ya.", kata Jimin sambil tersenyum lebar, lalu dia meminum pil tersebut.

"Kalau ada apa-apa, tell me, ya?", ucap Tae.

"Iya."

--------

Esok pagi, Jungkook terbangun lagi karena mimpi buruk yang sama.

"Hh..hh...", napas Jungkook terengah-engah, seluruh tubuhnya dibasahi keringat.

"Ini.. Ada apa sih..?", Jungkook beranjak dari kasurnya, berjalan menuju kamar mandi.

Dia berhadapan dengan kaca, menatap dirinya. "Aku khawatir, apa aku pergi mencari para hyung?".

"Aku ingin memastikan kalau mereka baik-baik saja.", katanya tegas, lalu bergegas mandi.

Jungkook memakai jaket warna hitam dan celana jean hitam.

"Yap, sudah rapi. Let's go!"

Yak, Jungkook ke Seoul, berencana mencari Tae Hyung.

Dia sampai di apartemen tempat Tae tinggal.

Tok tok..
Jungkook mengetuk pintu, tetapi tidak ada respon.

"Apakah benar mereka dalam masalah?", kata Jungkook sedikit cemas.

"Bagaimana kalau ke rumah Jimin-hyung?", dia berpikir sejenak, karena menunggu memakan waktu, jadi dia pergi mencari Jimin.

Jungkook menuruni tangga apartmen yang berlantai 4 itu. Pada saat menuruni tangga dari lantai 3 ke lantai 2, dia melewati 2 orang lelaki yang membawa koper.

Salah satu dari 2 orang itu menyadari keadaan Jungkook yang melewati mereka, dia terhenti lalu berkata, "Jungkook? Jeon Jungkook bukan?", suara tinggi halus terdengar.

Suara yang tidak asing, Jungkook berhenti berjalan, menoleh ke arah suara.

"Ji-Jimin hyung? Ta-Tae hyung?"






Next Chapter 14
Maknae Line

Spring Day (봄날)  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang