Anda telah sampai ditujuan, terima kasih telah menggunakan fasilitas kami.
Kim Seok Jin telah sampai di Seoul, Korea.
Setelah keluar dari bandara, Jin menjulurkan tangannya, memanggil taxi, dan mengarahkan tujuannya ke rumah Kim Nam Joon.
Setelah 1 jam perjalanan, sampailah Jin dirumah Nam Joon. Jin berdiri didepan pintu, tangannya hendak mengetuk pintu.
'Masuk atau tidak..?', kata hati kecil Jin.
'Aku sudah tidak enak dengannya karena meninggalkan Joon waktu itu, dan sekarang aku datang, reaksi apa yang akan kulihat nanti?', lanjut Jin dalam hati.
'Aku takut melihat reaksinya...'
---------
6 April 2013, Seoul, Korea.
"Hyung..."
"Ya, ada apa Joon?"
"Aku sepertinya ingin keluar dari bangtan."
"Hahh? Kenapa? Apa kamu punya masalah? Cerita padaku!"
"Aku.. tidak bisa naik panggung.."
"Hah? Tapi kamu naik panggung aku liat kamu biasa saja, kenapa tiba-tiba begini?"
"Aku.. takut naik panggung. Kursi penonton yang terisi banyak orang, aku takut. Cahaya lampu panggung menyinariku, wajahku tidak boleh terlihat ketakutan, sorotan kamera akan menangkap wajah ketakutanku nanti."
"Nam Joon, tenanglah. Kan kita bertujuh naik panggung, tidak ada yanh perlu ditakutkan. Aku menemanimu."
"Hyung, apakah kau tahu. Alasan aku memakai kacamata hitam saat naik panggung?"
Jin menggelengkan kepalanya.
"Karena cahaya lampu sorot dipanggung sangat menyilaukan mata, dan tampilan wajahku, dengan menggunakan kacamata hitam, mataku yang sipit ini tidak terlihat."
"Joon, kamu percaya diri, kamu itu gantng kog, jangan menyakinkan kalau kamu itu jelek dan bukan apa-apa, kamu itu leade kita, leader dari Bangtan Seoyeondan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day (봄날) [Completed]
AcakCerita berdasarkan teori lagu Spring Day 봄날 dan MV BTS. Ada teori lagu BTS lainnya yang tercantum disini. Tapi mungkin beberapa teori yang ga jelas bahkan ga ada disini, jadi aku minta maaf. Description: Teman, apa kabar kalian?