LIMA | PERCAYA

1.1K 174 3
                                    

Jangan lupa tekan tombol bintang ya...

Di ruang RV. Semua sedang sibuk mengintai Dahyun dan Yeri. Mata mereka seperti lelah dan butuh asupan Kopi. Irene menyuruh Wendy membeli kopi di cafe yang tidak jauh dari persembunyiannya. Walaupun tidak sedang menjalankan misi, ia tetap harus diintai. Karena anak Bangtan juga ada yang ke cafe itu.

Wendy sudah sampai disana. Ia langsung memesan kopi. Menunggu kopinya datang, ia duduk di dekat jendela dengan memegang kalung yang diberi oleh mamanya. Tadi kalung miliknya hampir jatuh, akhirnya kalung itu bisa diselamatkan.

Kopinya sudah jadi. Wendy langsung membayar dan pergi meninggalkan cafe tersebut. Saat ditengah tengah pintu, tidak sengaja ia menyenggol orang. Orang itu sangat familiar di mata Wendy. Laki laki itu adalah Suga. Suga hanya biasa dan membiarkan apa yang terjadi. Ia langsung jalan masuk cafe tanpa memikirkan hal tadi.

"Omg! kalungku. Kalungku hilang, bagiamana?"

"Kalungmu pasti disimpan oleh Suga. Tenanglah dan cepat kembali!" Suruh Seulgi.

#R.Bangtan 21.00

Suga daritadi hanya diruangannya dengan menatap kalung tersebut dengan aneh. Ia seperti familiar dengan kalung tersebut tetapi apa? bahkan ia tidak bisa mengingat masa masa dimana masih di naungan ASL.

Flashback

"Ini aku dikasih mamaku! lihatlah, lihatlah bagus bukan?"

"Jelek.. Apa? hanya ada tulisan 'W' saja"

"Kau Jahat!"

Flashback off

Kepala Suga sakit saat mengingat kejadian itu. Tetapi ia tidak tau siapa pemilik kalung W ini? Ia berhenti memikirkan kalungnya dan kembali memikirkan apa yang dikatakan Jungkook tadi. Jungkook berkata jika ada salah satu karyawan blackpink mengatakan jika ia tau siapa yang membunuhnya. Apakah Bangtan akan meminta tolong dengannya?

Dulu, saat Red Velvet mengundurkan diri, Red Velvet pernah menyerang Bangtan dengan tidak langsung. Maksudnya? Red Velvet membuat makanan dari zat zat berbahaya dan membuat semua anggota Bangtan masuk rumah sakit serta koma beberapa hari. Dari komanya itu, Bangtan tidak bisa mengingat apa yang terjadi di ASL bahkan tidak mengetahui siapa itu Red Velvet. Rencana yang dibuat seulgi berjalan lancar sampai detik ini. Red Velvet bahkan sangat senang dari 100% dendamnya hilang 1% jadi kali ini masih ada 99% lagi.

"Apa kita meminta bantuannya saja? aku tidak mau tugas kita lebih berat karena masalah kantor itu saja," tanya Taehyung.

"Jika kita meminta bantuan, berarti kita belum sehebat dia," pikir Jhope

"Kali ini saja tidak apa apa. Pikirkan untuk besok" Namjoon langsung pergi ke kamarnya dan beristirahat.

#R.ReVe 22.00

Twice menginap di tempat red Velvet. Mereka tidak keberatan, malahan mereka senang karena ruangan menjadi ramai. Semua bahagia karena Yeri melakukannya dengan baik. Berbeda dengan Dahyun serta Wendy yang daritadi menekuk wajahnya kesal.

"Sudahlah, kalian berdua jangan sedih"

"Siapa sih dia? berani beraninya denganku!" marah Dahyun.

"Kalungku bagaimana?"

"Sudahlah Wen, Wen kau tau siapa yang mempermainkan Dahyun?" tanya Nayeon. Wendy hanya mengangguk.

"Siapa?" tanya Sana.

"Kim Bobby. Agent rahasia dan seniornya Bangtan. Mereka dipertemukan di kantor UMG saat sedang menawarkan perjanjian. Bobby berada di agent iKON," jelas Wendy.

"Wah.. kau hebat!"

"Apakah mereka lebih kejam daripada bangtan?"

"Setahuku lebih hebat Bangtan dalam menjalankan misi daripada iKON," semua mengangguk apa yang dibicarakan oleh Wendy.

Mereka lalu menyampingkan masalah Bobby, Dahyun serta Wendy. Mereka ber14 memikirkan untuk membunuh Bangtan serta ingin kantor blackpink rugi habis tanpa sisa. Hanya itu cara untuk membuat Red Velvet bahagia dan tidak akan dendam lagi.

"Hey! aku punya rencana," Mina mendekat ke teman temannya dan berbicara tentang rahasianya.

# Kantor Blackpink 09.00

Paginya, Bangtan kembali ke kantor blackpink.

"Jika karyawan kalian sudah datang, tolong beritahu kami serta ajak dia keruangan CEO," Suruh Namjoon.

Namjooncs sekarang sedang memperbaiki peralatannya yang rusak serta memasang dengan rahasia. Sudah selesai memperbaiki dan memasangnya, para anak Bangtan langsung ke ruangan bawah tanah untuk mengintai apa saja yang ada didalam sana. Wartawan masih saja berada diluar untuk mencari berbagai fakta tentang wanita yang ditemukan mati di kantor Blackpink. Keluarga sang korban juga akan menuntut kantor tersebut jika mereka tidak bisa menanganinya.

Yeri datang seperti biasa. Ia tidak tau jika kantor tersebut ada pengawasan. Bahkan, Yeri sempat tertangkap kamera sedang santai santai sembari mengerjakan tugas. Itu tidak aneh, semua karyawan disana memang ditugaskan untuk itu. Tetapi yang aneh, mata Yeri sempat bertatapan dengan kamera yang tempatnya sangat rahasia. Cukup sulit untuk dimengerti. Saat mengetahui itu juga, perempuan itu nampak waspada serta khawatir.

"Bu Lee, anda dicari Bu Jennie," Tiba tiba ada yang datang.

Ternyata karyawan lain yang disuruh Jennie untuk ke ruangannya. Yeri hanya mengangguk dan langsung pergi untuk menemui atasannya.

Sesampai diruangan Jennie. Yeri sedikit aneh saat ditatap oleh para agent. Ia memberi hormat kepada atasannya dan berkata ada apa? apakah Yeri akan terlibat di masalah ini? Laki laki yang mempunyai gigi kelinci juga ikut disana. Itu adalah laki laki yang paling dibenci oleh Yeri dari awal masuk ASL sampai sekarang.

"Kau memang bisa menemukan orang yang membunuh korban?"

"Kita mulai" - Red Velvet & Twice

"Ya. saat saya menuju ke kantor, saya melihat korban dengan pelaku sedang adu mulut. Sepertinya pelaku tidak sengaja melakukan perbuatan itu," jelas Yeri.

"Tetapi kenapa kau berbicara sendiri saat mengambil ponselmu?" sambung Jimin

"Saya berbicara sendiri saat saya mendengar suara itu. Aku kira itu hantu?"

Semuanya nampak percaya dengan Yeri. Perempuan itu tidak kehabisan ide untuk kali ini. Ia senang saat alasannya diterima baik oleh mereka semua. Tunggu tunggu, semua? tidak, Suga dan Jungkook tidak percaya. Mereka bahkan mencurigai Yeri sebagai pelakunya dengan alasan perempuan itu berbicara dengan santai dan seperti menyembunyikan fakta yang sebenarnya.

"Baiklah, kami mempercayai anda untuk mencari faktanya jika bisa menutup kasus itu, bisa?"

Tentu saja bisa yer! - Seulgi

"Baiklah, tetapi kasih waktu saja 1 hari dan mencari faktanya butuh biaya"

"Berapa? kita akan membayarnya," ucap Namjoon.

"Kasih harga yang murah saja yer, biar mereka menyukai dan menjadikanmu lebih dari karyawan"
- Joy

"12 juta USD," Jawab Yeri.

Semua terkejut. Bahkan Bangtan saja lebih dari terkejut. Bagiamana mungkin mencari fakta dan menutup kasus hanya dengan satu hari serta uang yang sangat sedikit? biasanya saja Bangtan paling sedikit 20 juta USD. Tetapi kenapa ia malah memilih dengan jumlah sedikit? tanpa bosa basi blackpink langsung setuju dengan tawaran Yeri.

"Saya bisa melakukannya hari ini juga. Tetapi perkejaan saja-"

"Lakukan lah secepat mungkin. Uang perusahaan kita hampir habis"

Yeri mengangguk dan izin untuk pergi dari ruangan itu. Perempuan bernama lengkap Kim Yerim sangat senang bahkan teman teman serta seniornya sangat senang. Ia langsung keluar dan menjauh dari kantornya.

Hihihi.. update update.

Pengen update setiap hari, tapi pembacanya masih dikit :)

Dionysus | BVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang