Jangan lupa tekan tombol bintang ya..
Aku mau published semuanya dalam satu hari/kalo bisa. Aku juga pembaca dan bagiku menunggu itu tidak enak/ea..
Semoga kalian senang dan coment ya.. hehehehe#Ruangan baru RV 08.00
Red Velvet sekarang mendapatkan ruangan baru dari Twice. Ruangan ini lebih bagus daripada ruangan sebelumnya. Banyak perlengkapan tetapi belum lengkap jika mereka berlima tidak membuat apapun. Sekarang Joy membuat senjata agar bisa dibawa kemana mana untuk penjagaan. Seulgi berlatih, Irene berlatih, Yeri juga ikut membantu Joy membuat makanan serta Wendy memikirkan agar terhindar dari Bangtan.
#Bangtan 09.00
Kali ini perwakilan Bangtan, yaitu Jin dan Namjoon masuk kedalam kantor polisi. Mereka mencari krystal. Polisi mengangguk dan membawa krystal ke mereka berdua. Mereka bertiga hanya dihalangi oleh kaca bening dengan kertas yang ada didepannya.
"Kau benar membunuh temanmu?"
Krystal tidak menjawab. Bangtan tidak tau jika krystal juga seperti Red Velvet yang memiliki dendam terhadap ASL.
"hey! kau benar benar membunuh?"
"Aku tidak membunuhnya!"
"Untuk apa kau kesini jika tidak membunuhnya," tanya Jin
"aku senang berada disini," Krystal tidak bohong. Ia memang bebas disini. Tidak merasa terbebani dan masalah pun hilang.
"Katakan, Red Velvet yang membawamu kesini?"
krystal diam saja. Ia hanya menatap mata Namjoon dengan tajam.
"Aku bertanya denganmu"
"Ya, memang kenapa?"
"Kau menurut begitu saja? sebenarnya apa yang dilakukan oleh Red Velvet?'
"tidak ada," jawab singkat krystal.
"Jawablah dengan jujur, aku akan melepaskanmu hari ini juga" janji Jin.
"aku tidak mau"
"Tolong katakan satu saja fakta tentang Red Velvet, aku hanya butuh satu"
"Mereka mafia"
Jin dan Namjoon diam. Mereka terkejut, yang semua membela kebenaran sekarang berpindah profesi sebagai pembunuh? pasti salah informasi kryastal.
"Apa kau yakin?"
"Ya, aku mendengarnya dari mereka langsung"
"Terimakasih, kami berterimakasih, aku akan mengurus agar kau keluar dari penjara"
Namjoon dan Jin langsung pergi keluar dari kantor polisi. Mereka masuk kedalam mobilnya dan member lain bertanya mempunyai informasi apa? daritadi Jin dan Namjoon diam tak bersuara. Mobil mereka sudah melaju. Semuanya sibuk bertanya kepada Namjoon dan Jin. Terutama jungkook.
"Kita hanya mendapat satu fakta"
"apa itu?"
"Mereka mafia"
"WHAT?!"
"Aku juga bingung. Apakah memang mereka yang menjadi mafia selama ini?"
#Ruang Red Velvet 16.00
"Kita tidak bisa mendeteksi Bangtan lagi karena mereka memblokir semua situsnya"
Joy dan Seulgi daritadi berhadapan dengan komputer. Mereka kebingungan saat data data Bangtan hilang begitu saja. Yang ada dipikiran Seulgi saat ini, Bangtan telah memblokir semuanya tanpa kecuali. Irene ikut membantu mereka berdua dan mencari data data cadangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dionysus | BV
Fanfiction(Completed) 21 Juni 2019 5 wanita yang menjadi buronan polisi karena terkenal menjadi spikopat terkejam di dunia. Mereka menyamar menjadi agent rahasia bersama ketujuh temannya. "satu satunya cara yang bisa membuat kita bahagia adalah seseorang yan...