SEPULUH | BUNUH

977 145 3
                                    

Jangan lupa tekan tombol bintang ya.. SOALNYA INI UDAH completed

Pagi pagi dikawasan red Velvet sangat sepi. Mereka masih tertidur lelap karena kelelahan. Seulgi bangun, ia langsung mengambil laptopnya dan mencari berita berita saat ini.

Breaking news

Seseorang yang dikenal dengan nama Leem sudah berkeliaran di kota. Leem berkata jika ia akan memusnahkan mafia yang sedang berkeliaran di sekeliling masyarakat. Jika dirinya bisa menangkap lima mafia yang ditakuti masyarakat. Ia akan menjadi pahlawan di kota ini. #Lee 08.00

Ternyata Wendy ikut membaca cerita itu. Amarah seulgi dan wendy mulai membara. Mereka berdua tidak bisa diam. Apa jadinya jika mereka berlima ditangkap dan dipenjara selama beberapa tahun? itu menyakitkan. Jikapun mereka dituduh sebagai mafia apa buktinya? Mereka berlima sudah memusnahkan beberapa bukti. Berlima juga menggunakan konsep agent rahasia. Jadi orang taunya Red Velvet adalah agent rahasia.

"Oke, kita akan bekerja keras lagi kali ini," Wendy tersenyum jahat dengan menatap figura yang ada didepannya.

"Tidak usah membuat senjata lagi. Aku mempunyai senjata tajam"

"Baiklah"

Ting tung

Bel kediaman mereka berbunyi. Semua langsung bangun saat mendengar bell itu. Yang membuka pintu adalah Joy, karena ia yang bermake up biasa/ natural. Saat Joy membuka perlahan, terlihat perempuan yang ia kenal sedang tersenyum.

"Joy? apa itu kau?"

Joy tersenyum sembari mengangguk.

"Ah akhirnya kita bertemu lagi. Oh ya masih sama Red Velvet?" Tanya wanita itu.

"Iya, ada apa ya?"

"Ini, aku mau tanya daerah sini. Aku tidak tau jika kau berada disini. Rumahnya Kim mana ya?"

"Aku tidak tau"

"Ah begitu. Ayo jalan jalan? sudah lama kita tidak bertemu"

Wanita itu adalah Luna dari agent F(X). Ia adalah teman Joy saat waktu trainee. Luna baik, tidak dendam seperti dirinya. Bahkan ia menganggap semua orang adalah temannya.

"Tapi-"

"Ayolah.. ajak member Red Velvet lainnya"

"Baiklah. Tunggu diluar saja ya"

"Tenang, aku akan menunggu diluar. didalam adalah rahasia kalian"

Joy kembali kedalam. Ia bingung harus apa. Teman temannya tidak ada yang peduli, mereka lebih baik melanjutkan misinya daripada bertanya kepada Joy. Joy langsung berbicara kepada Irene bahwa ia diajak Luna untuk jalan jalan. Irene mengangguk. Irene menyuruh Yeri ikut dan seulgi bersama Wendy dirumah. Semua siap siap bahkan kedua orang yang ada dirumah juga siap siap.

"Yuk, kalian sudah siap?" tanya Luna. Mereka bertiga tersenyum dan berjalan ke tujuan. Tujuannya adalah ke mall.

"Seul ayo jalan jalan," ajak Wendy.

Seulgi mengangguk senang. Mereka berdua mengunci kediamannya dan berjalan mencari angin segar. Sekitar 30 menit berjalan dan bercerita cerita. Tiba tiba didepan mereka, agak jauh darinya mereka ada anak Bangtan, Taehyung dan Jungkook. Takut ketahuan dan akan menjadi seperti buronan, Wendy dan Seulgi lewat gang kecil yang berada disampingnya.

Mata mereka waspada. Mereka takut akan ada yang mengenalnya kali ini. Gelang ataupun kalung yang menjadi komunikasi sengaja dimatikan oleh Wendy. Mereka berdua tidak mau membuat teman temannya yang sedang jalan jalan khawatir. Merasa tidak ada yang harus ditakuti lagi, seulgi dan Wendy berjalan seperti biasa lagi.

Dionysus | BVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang