Hanbin yang merasa pekerjaannya telah usai pun memilih untuk pergi bertemu kekasihnya.
30 menit perjalanan hanbin sampai di butik han-na.
Hanbin sengaja datang tanpa memberi tau han-na karena ingin memberinya kejutan.
Dengan wajah yang berseri hanbin membuka pintu butik han-na dan segera masuk untuk menemui kekasihnya itu.
Hanbin : sa.......... ucap hanbin terhenti
Bukannya memberi kejutan malah sebaliknya hanbin yang terkejut melihat jennie yang sedang mengobrol bersama han-na dan jiso.
Merasa sangat bodoh karena melupakan jadwal jennie yang memang harus mencoba gaun pengantinnya hari ini.
Dengan mulut yang masih setengah menganga hanbin pun sedikit bingung menatap jennie dan sesekali mengalihkan pandangannya ke arah jiso dan han-na.
Melihat tingkah hanbin han-na jennie dan jiso sedikit bingung dan saling memandang.
Han-na : sayang,,,kenapa diam di situ...? Ucap han-na
Hanbin pun tersentak kaget dan mulai menetralkan dirinya.
Dengan perlahan hanbin melangkah mendekati mereka,,,sebisa mungkin hanbin tak melihat kearah jennie saat mulai duduk di samping han-na.
Setelah duduk dan tersenyum kikuk hanbin pun mulai membuka suaranya
Hanbin : sayang sudah makan...?? Ucap hanbin
Han-na : belum,,,kita makan bareng aja ya,,,gie mana jen,,,kak jiso..?? Ucap han-na melihat kearah jennie dan jisoSeakan menyadari pertanyaannya yang salah hanbin pun mulai gelagapan.
Hanbin : bodoh.....jika kita makan bersama pasti jennie akan menanyakan lim.... batin hanbin
Jennie : iya...aku juga lapar.... ucap jennie
Jiso : ya udah,,,mau pergi sekarang...?? Tanya jiso
Han-na : ayo,,,udah jam 3 sore jadi sekalian kita jalan jalan di mol gie mana..?? Udah lama juga kan kita gak jalan bareng...?? Ucap han-na
Jennie : iya iya....udah lama gak belanja nie... ucap jennie kegirangan
Jiso : ya udah...yuk..... ucap jisoHanbin yang terdiam tak menggubris percakapan ke 3 wanita di hadapannya itu masih merenungi kesalahan bodohnya dan mencoba untuk menyusun jawaban yang mungkin akan di lontarkan oleh jennie.
Di saat jennie jiso dan han-na sudah mulai mengangkat tubuh mereka dari sofa,,,hanbin masih tetap terduduk dengan wajah was wasnya.
Han-na : sayang ayo...ngapain bengong sih... ucap han-na sambil menarik tangan hanbin
Hanbin pun berdiri dan mulai mengikuti langkah han-na jiso dan jennie.
Tapi tiba tiba langkah jennie terhenti dan melihat kearah hanbin.
Tatapan jennie membuat hanbin terpaku tak mampu melangkah lagi.
Jennie : oia....di mana lim..?? Bukannya hari ini dia sibuk..?? Tanya jennie
Jiso dan han-na pun ikut melihat ke arah hanbin saat jennie bertanya melihat ke arah hanbin.
Mendapat tatapan dari ke 3 wanita itu hanbin semakin bingung.
Hanbin : aaaa....mmmm....itu tadi.... ( duh mampus :batin hanbin ) lim pergi sama kai,,,ya sama kai..... ucap hanbin gugup
Jennie : hhhmmm..... anggukan jennie
Jiso : kenapa kamu gak ikut mereka...?? Tanya jisoBaru bernafas legah,,,hanbin kembali di buat bingung dengan pertanyaan jiso.
Hanbin : aaakkkuuu.......aku....aku malas jalan sama mereka,,,soalnya aku kangen sama han-na.... ucap hanbin bingung sambil memegang tangan han-na
Han-na : kamu yakin sayang...? Bukannya setiap kita bersama dan di saat mereka menghubungimu dengan kecepatan kilat kamu akan meninggalkanku dan berkumpul dengan mereka.... ucap han-na yang merasa bingung dengan tingkah hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
wanitaku ( End )
Romancekisah tentang perasaan bersalah yang amat dalam dan juga rasa benci yang cukup kuat sehingga membuat dirinya menjauh dari keluarganya,,, tapi semua berubah ketika pertemuan itu.