Sekarang Justin dkk lagi di kantin yang gak terlalu rame, tapi gak terlalu sepi juga.
Gio sama Benazir lagi mabar mobile legends, calon pasangan gamers memang.
Reva dan Gauzan alias Ojan lagi streaming futsal di hape Ojan,
Lalu ada Lucy dan Herin yang lagi nonton we bare bears di laptop Herin,
dan terakhir ada Justin sama Adan yang lagi dangdutan pake earphone nya Adan.Formasi mereka lagi gak lengkap dikarenakan Hilza lagi sibuk sama kegiatan classmeet daritadi pagi sampe dzuhur nanti.
"Udahan ah, laper gue." Kata Benazir sambil meletakkan hapenya.
"Mau makan apa? Gua bayarin kok," Tanya Gio di samping kirinya.
"Pengen pecel deh,"
"Milo dingin enak ya, cy?"
"Pengen mie ayam deh, iya gak jan?"
Gio yang denger celetukkan temen temennya cuma roll eyes sambil menghela nafas,
"Hadehh iya deh iya gua bayarin semua. Mesen sendiri sendiri aja ya, gua males." Katanya.
"MAKASIH SAYANG KUUUUUUUU" Pekik Adan, Justin, dan Reva.
Ojan yang keberisikan sama pekikannya Reva kemudian menoyor kepala Reva, yang bikin Reva kejungkel.
"Apaan sih lo—
"Berisik lu, ambil makan gih."
"Iya iyaa bawel."
Mereka semua pun makan dengan tenang tanpa ada suara kayak tadi, sampe suara bel masuk berbunyi.
"Ehm. Cek, cek. Untuk seluruh siswa siswi kelas 10 yang telah menyelesaikan makan dan minum, harap berkumpul di lapangan sekarang juga. Terima kasih."
"Cewek lo ga cape apa, dan?" Tanya Herin.
"Hooh, dari senin dia udah rapat sampe sore." Tambah Lucy.
"Belom capek dia mah, soalnya kan kemaren kita emang gak ada kegiatan kan abis halbil." Jawab Ardan.
"Ayo ke lapangan, ntar osisnya bawel." Ajak Gio.
Mereka ber-8 pun sampai di lapangan, dan yang cowok pun memisahkan diri buat gabung sama kerumunan cowok.
"Selanjutnya adalah perlombaan tarik tambang dari kelas 10 AK 1 dan 10 MP 2. Harap memasuki lapangan sekarang juga."
"WOOOO HERIN WOOOO"
"AYO AK 1 JANGAN JADI KUCING"
"MENANGIN YA GAMAU TAU GUA."
Herin, Lucy, Benazir, sama Reva yang emang turun buat lomba ini cuma ketawa tawa aja denger temen temennya dukung mereka.
"siap, yak!"
"AYOK LUCY BETOT AJA BETOT"
"HERIN, LUCY, REVA JANGAN JADI KUCING"
"CECE SOMI AYO TARIK AJA WOI GAUSAH MALU MALU"
Benazir sama Lucy yang emang posisinya sengaja di belakang karna disuruh sama Hilza, awalnya kesusahan tapi pas inget Hilza ngomong
"lo berdua tarik nafas dulu, abis itu lo pasang posisi paling enak buat narik sambil mundur bareng bareng."Benazir sama Lucy pun mulai saling kode buat saling ngasih ruang buat nyari posisi,
"Ayo cy,"
"Iya zir ayo. 1,2—"NAH GITU TARIK TERUS JANGAN KASIH KENDOR WOYYYYY"
"pertandingan selesai. pemenangnya kelas 10 AK 1, waktu selesai 07,56 detik."
Bima sama Ardan yang toanya emang paling gede langsung mimpin kelas mereka buat nyanyiin yel yel kebanggaan mereka,
"YOO AYOO AYO MAJU MAJU, JANGAN NONTON KITA TANPA KACANG GARUDA"
Gio sama Ojan yang emang paling kalem cuma geleng geleng aja ngeliat kelakuan anak kelasnya.
•tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
happy with us (01-02 Liner)
Fanfiction"hidup mah dibawa enjoy aja sistur, dan agan agan"