"Selamat pagi teman temanku sekalian, hari terakhir ini jadwalnya lomba voli. Jadi mohon yang udah ganti baju olahraga, jangan kemana mana ya."
Hilza selaku seksi acara udah ribet banget lari lari kesana sini buat mastiin nama nama yang udah dipegang dia itu dateng, Ardan yang daritadi ngeliatin dia bolak balik kayak gitu juga sebenernya kasian gitu.
Karena ini pure acara kelas 10 aja, jadi semua yang ngehandle semua kegiatan 2 hari ini cuma osis angkatan ini.
"Bas, jadi ini sistem gugur apa ketemu?" Tanya Hilza kepada sang ketos yang bernama Bastian Akhtar Abrisam.
"Sistem ketemu, salah satu kelas ada yang ngeba." Jawab Bastian yang lagi ngangkat bangku buat papan poin.
Hilza yang emang udah ngerti sama apa itu 'ngeba' cuma manggut manggut aja sambil berlari ke pojok lapangan buat ambil alih mik yang daritadi di pegang sama temennya.
"Oke langsung aja saya panggilin ya, kelas 10 MP 3 dan kelas 10 MP 1 harap memasuki lapangan sekarang juga."
"Wahahaha anjir ini perang saudara namanya."
"Kok perang saudara sih, Bas?" Tanya Hilza yang masih megang mik.
"Goblok, matiin dulu miknya." Kata Bastian yang lagi di sebelahnya.
"Kan MP 1 ada Amzar, Muhan, sama Caesar terus MP 3 ada Mahir sama Gahar." Jelas Bastian.
"Ealah iya ya. YAK KAWAN KAWAN KITA SAKSIKAN PERANG SAUDARA INI DENGAN SEKSAMA DAN TEMPO SESINGKAT SINGKATNYA."
Ardan yang lagi ngeliatin Hilza yang jadi komentator, cuma geleng geleng kepala aja ngeliat kegacoran dari pacarnya.
Hilza yang jadi komentator + yang nulis poin pun mulai riweuh sama kedua tangannya, yang kanan pegang spidol yang kiri megang mik.
"Aduh gua ribet banget ini. E-EH BAS BANTUIN DONG CAPEEEEEE." Rengeknya.
"Kenapa gak ngomong ke gua aja sih, gua kan bisa jadi komentator." Kata seorang pemuda yang baru aja dateng sambil masang muka kesel.
"Ya bodoamat, gua gak mau ngerepotin lo. Udah sana— EH MAU NGAPAIN?!"
"OKE TEMAN TEMAN DAN KAWAN KAWAN SEMUA KEMBALI LAGI DENGAN SAYA FAWWAZ ARDANI SEBAGAI KOMENTATOR HARI INI." Katanya panjang lebar yang bikin Herin, Lucy, Gio, Ojan, Bastian, sama Hilza ini bengong.
Herin, Lucy, Ojan, sama Gio sangat speechles ngeliat temennya yang akhirnya pede ngomong pake mik kayak gitu.
"Gila, seriusan Adan?"
"Iya woi gak nyangka akhirnya,"
"Gak sia sia gua ngajarin dia buat pede,"
"Didikan gua memang."
Gio, Herin, sama Lucy yang denger omongan dari Ojan langsung ngelempar Ojan pake botol pocari yang udah kosong.
"Dih apaan si kok gua di timpuk?" Katanya yang gak terima abis ditimpukin sama temen temennya.
"Dasar setan aku aku," Balas Gio sambil melempar permen mint ke Ojan atau Gauzan ini.
"Timpuk pake duit kek,"
•tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
happy with us (01-02 Liner)
Fanfiction"hidup mah dibawa enjoy aja sistur, dan agan agan"