Duo Benazir

13 0 0
                                    

"LOH KAK NGAPAIN DISINI?"

°°












Kelima gadis ini langsung menghentikan kegiatan membuka hadiah tadi begitu melihat kedatangan kakak kelasnya ini.

"Kan gua udah selesai ujiannya, jadi boleh kesini daripada gak ada kerjaan." Jelasnya.

Sambil membawa kotak hadiah tadi, Reva langsung menyodorkannya ke pemuda ini.
"Tolong bukain dong bang, lu pasti bawa gunting."

Pemuda ini langsung membuka kotak tersebut dengan gunting kecil yang selalu ia bawa pada saat ujian kejuruan, karena emang di wajibkan buat semua siswa siswi buat bawa.

KREK

"Wah Rev. Gua minta satu dong," katanya saat melihat isi hadiah tersebut.

Reva yang diajak bicara langsung mengambil hadiah miliknya secara paksa,
"emang isinya apaa— WAH ANJIR PANTES LO MINTA BANG,"

Keempat gadis ini langsung melihat isi dari kotak hadiah milik Reva,

"WAH REV GUA MINTA SATU INI MAH," kata Herin sambil membulatkan matanya.

"Iya gua minta juga dong, tau gitu gua ikut belanja kado." tambah Hilza

"Yang warna ungu buat gua ya Rev, lagian ini juga isinya selusin," ujar Lucy.

Benazir cuma ketawa aja denger kakak kelas dan temen temennya itu minta hadiah punya Reva.

"Ben lu mau gak?" Tanya Reva.

"Ben yang mana nih? Yang cowok apa yang cewek?" tanya Hilza ke Reva

"Oh iya yang dipanggil Ben itu kan ada 3 ya, untung yang satu gak kesini." kata Lucy.

"Gak mau ah,"

Mereka berlima pun langsung menoleh ke Benazir,
"Seriusan lu gak mau? Kak Ben aja mau," tanya Herin.

"Gak mau nolak maksudnya hehe," jelas Benazir sambil menghampiri Reva.

"Akhirnya ibu gua gak bakal ngamuk lagi," kata pemuda itu.

"Oh jadi lo minta buat gantiin tupperware ibu lo yg ilang ya kak?" tanya Lucy

"Iya. Padahal cuma ngilangin, tapi gua diomelinnya berhari hari," curhatnya

Benazir yang denger jawaban dari pemuda tersebut cuma terkekeh,
"Makanya jangan teledor kak Raf," katanya.

Pemuda yang bername tag B. Rafif Arkaan ini pun menoleh ke Benazir yang ada di sebelahnya.
"Iya benazirkuuu,"

"HEH BENAZIR GUA CARIIN JUGA TAUNYA ADA DISIN— Eh ada Benazir juga." Kata pemuda berkulit agak gelap ini sambil melihat ke duo benazir yang emang lagi sebelahan.

Lalu keempat gadis yang lagi milih warna botol tupperware langsung menoleh ke sumber suara yang ada di belakang mereka,

"HEH KAK ITEM JANGAN BERISIK DONG"

"TAU BERISIK BANGET,"

Pemuda yang dipanggil 'kak item' ini langsung kicep begitu denger empat gadis sekaligus memarahinya,

"Sorry sorry,"

"Eh Ben balik ke warkop dulu, Alden ngajakin." katanya ke Benazir yang cowok.

"BEN YANG MANA SIH KAK? YANG JELAS DONG" pekik Benazir yang cewek.

"HADUHHH BENAZIR RAFIF ARKAAN LAH MASA BENAZIR RAMANIYA!" jawabnya sambil berlari meninggalkan mereka semua.

"Gua ke anak anak dulu ya," pamitnya sambil berlari menyusul temannya yang tadi,
"REV THANK U YA TUPPERWARE NYA!" katanya.

Reva cuma ngacungin jari jempolnya aja, soalnya lagi sibuk milihin warna botol minum buat temen temennya.



























































•tbc
iya kadonya itu botol minum tupperware selusin, jadi mana ada yang nolak kalo dikasih hehe.

happy with us (01-02 Liner)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang