Pemuda bernama lengkap Gauzan Ozora Nasmara ini mengedarkan perhatianmya untuk mencari meja yang kosong,
"Yo, liat yo yang kosong di mana, gua auto rabun nih." katanya sambil mengucek ngucek matanya.Lalu pemuda yang dipanggil yo ini langsung berjinjit sambil menyipitkan matanya agar mudah mencari meja yang kosong,
"Tuh basecamp kosong,"Mereka berlima pun langsung berjalan ke meja paling pojok di deket kipas angin, yang emang setiap hari mereka tempatin kalo ke kantin.
"Hadeh pewe bener dah,"
"Geseran dong gua mau selonjoran,"
"Justin, lu makan tempat banget tolol, geseran kek gua sama Gio susah duduk."
Justin yang nempatin kursi panjang sendirian sambil tiduran ini cuma cengengesan aja,
"Santuy abang abang, bilang aja gak mau jauh dari gua," kata Justin sambil menunjuk Ojan dengan sedotannya."Apaan sih lu gak jelas,"
Ardan yang ngeliat kelakuan kedua temennya cuma ikut ikutan ketawa aja, biar rame,
"Hahaha Justin goblok,""Bas, tolong pesenin makan dong. Samain aja sama lu," kata pemuda jangkung bernama lengkap Giovano Cakra Sangga ini sambil memberikan tiga lembar uang 100 ribuan ke Bastian.
Tanpa basa basi, Bastian langsung bergegas membeli makanan buat mereka berlima.
Dan mereka berempat pun sibuk nontonin live instagram dari kakak kelas satu tongkrongannya, yaitu Alden Pradana yang baru aja selesai ujian kejuruannya.
Fawwazardan lagi dimana bang?
"Gua lagi di warkop nih sama anak anak, nyusul aja ntar balik."
Justindolkenn bang emang ada yang namanya Benazir juga di angkatan lu?
Melihat komen dari Justin, sontak mereka bertiga langsung menoleh ke Justin yang keliatannya santai aja,
"Lah maksudnya gimana?" tanya Gio dengan wajah bingungnya."Iya ada yang namanya Benazir juga. Benazir Rafif Arkaan, kelas 11 jurusan perkantoran. Dulu dia sering nongkrong di sini, pas kelas 10 sampe semester 2 doang, makanya lu pada gak tau dia."
"Lah kok lu gak tau tin? Kan dia lagi deketin Benazir yang cewek. Iya kan pi?"
"Iya gua denger sih gitu, tapi gua gak tau juga dah."
Mendengar jawaban dari ketiga kakak kelasnya itu, Gio langsung mengetikkan beberapa kata pada kolom komentar live instagram tersebut.
Giovancakra serius bang lagi deketin Benazir cewek?
"Iya gua serius, tadi kan gua lagi nyariin dia di gedung dua tapi gak ketemu, terus pas gua ke lapangan gedung satu, gua liat dia lagi ngomong sama Benazir cewek,"
"Buset Baron update banget lu masalah ginian, haha"
Justin, Ardan, sama Ojan langsung melirik Gio secara tajam,
"Kasih kepastian, jangan bikin dua sahabat kita sakit hati.""Pilih dong salah satu, jangan maruk lu."
"Mau move on apa balikan? Gua gak mau lu nyakitin dua cewek sekaligus yo, gua ga pernah ngajarin lu buat jadi brengsek."
Ucapan Ojan langsung membuat Gio terbungkam dan membuat suasana menjadi hening.
"Kok sepi? Tadi perasaan rame," kata Bastian sambil membawa nampan berisi mie ayam dan es teh manis.
Mereka berempat langsung memakan mie ayam tersebut dengan hening,
"JANCOOOKKKK BAKSO GUA TERBANGG"
Bastian yang duduk di samping kanan Ardan langsung menyumpal mulutnya dengan bakso miliknya.
Mereka bertiga yang melihat ekspresi dari Ardan yang bener bener sayang kalo gak diketawain.
•tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
happy with us (01-02 Liner)
Fanfiction"hidup mah dibawa enjoy aja sistur, dan agan agan"