3.informasi lengkap

38 5 0
                                    

Hari ini Ara semangat sekali bersekolah,kemana saja dia?sudah sekolah hampir 3bulan tapi tidak tau kalau ada cogan yang terpendam.

Ara menatap wajahnya didepan cermin,dia membersihkan mukanya menggunakan toner,tidak lupa dipakaikan cream,lalu sunscream dan yang terakhir BB cream.make up simpleks dengan diakhiri liptiin berwarna merah muda.

Menggunakan sepatu hitam,dan lengkap dengan seragam putih abu abunya.rambut terurai dengan bando pink miliknya.

"Mah Ara pamit mau sekolah ya".sambil mencium tangan mamanya

***

Semua mata menatap ke arah Ara yang berjalan melewati koridor sekolah.dia sangat cantik hari ini berbeda seperti hari biasanya yg tampil hanya dengan cream dan sunscream.

Ara melihat sesosok lelaki jauh disana yang sedang menatapnya.walaupun sulit dilihat Ara dapat mengenal sesosok lelaki itu. Iya dia la 'bayu'

"Ara Lo dipanggil sama Bu Kirana tu".kata Jeje

"Oh".

Ara menemui ibu Kirana dan menyapanya.

"Assalamu'alaikum Bu,ada apa ya manggil saya?".

"Tolong kamu beritahu teman sekelasnya kalau hari ini ibu tidak masuk kelas.dan jangan lupa sampaikan tugas dari ibu ya".

Ara mengangguk mengerti

"Satu lagi tolong antarkan buku ini ke kelas 11 IPA 2 ya".suruh ibu

Ara mengangguk kemudian pergi dari situ.ara menatap buku berwarna biru muda yang terampil rapih. Dengan nama yang bertuliskan "Bayu nata Sinaga".

"Astaga,ini buku gebetan gue kah?".tanya batinya pada dirinya

Saat berada di pintu kantor ruang guru,Bu Kirana memanggilnya lagi.

"Ara,ntar tolong panggilkan Bayu ya ketua kelas 11 IPA 2".

"Apa? Ka bay juga ketua kelas,OMG dia tipe gue banget".gumam batin Ara

Ara mengangguk lalu pergi ke kelas itu.

***

"Permisi bapak,saya mau menaruh buku dari Bu kirana".sambil mencium tangan guru itu

"Hmm,disini ada ka Bayu?".tanyaku pelan

Seorang cowok itu langsung mendelik mencari sumber suara.mata Ara dan Bayu bertemu sekejap.

"Ya Allah,kuatkan imanku dia sungguh tampan,aku udah ga tahan mau jadiin dia pacar gimana dong?".

"Iya kenapa?".tanya Bayu

Ara hanya membuka sedikit mulutnya,suara berat tetapi lembut dan dingin.dia tak menyangka ini adalah hari pertama dimana dia dan Bayu berbicara.wahai sekolah kebangsaan jadilah saksi perjuanganku mendapatkan ka Bayu.

"Eh,kaka dipanggil Bu Kirana".

Ka Bayu berjalan menuju arahku,jantungku berdegup kencang,waktu terasa berhenti.badanku kaku mataku tak bisa berkedip dan mulutku sedikit terbuka karena melihat ketampanan lelaki itu.

"Pa,pamit mau nemuin Bu Kirana".

Aku hanya terdiam membisu.

"Eh,diem sih.ayo jalan".kata kata Bayu

"Eh iya ka hehe".kataku kaku

***

Aku berjalan lamban dibelakang ka bayu.semoga langkah tertinggal ku suatu saat bisa sejajar dengannya suatu saat nanti.

Ka Bayu berhenti.kemudian memutar badannya ke belakang.ara yang tak fokus akhirnya menabrak dada milik ka Bayu.

"Eh,ma-maaf ka".

"Kamu gugup?".tanya nya singkat sambil mengangkat sebelah alisnya

Ara meneguk ludahnya tak mampu berkata kata.

"Engg--- engga".

"Kamu tu cewe yang kemarin minta follback ke gue bukan sih?".tanya ka Bayu

"Eh iya,oh ya btw makasih udah follback ka".

Bayu hanya mengangguk lalu berjalan menuju kantor.ara hanya bisa menatap langkah Bayu yang semakin jauh dan menghilang.sedih?bahagia? Gatau deh,soalnya bahagia bisa jalan bareng dia.sedih karena dia terlalu cuek dan dingin.

Don't walk in front of me
Don't walk behind me
But walk beside me
Wahai bayu Sinaga.

***

Hello ges jangan lupa vote komen yaaa:)
Pokoknya wajib komen dan vote oke oke karena author maksa hehe:)

Happy reading ya guis:)
See you letter

ArabayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang