Hari ini hari Kamis,tepat dimana aku harus melakukan kegiatan ekskul badminton.sebenernya males banget buat ekskul.ekskul badminton hanyalah pegangan karena anak kelas 10 diwajibkan untuk ekskul.
Tapi lama kelamaan rasa cinta terhadap ekskul badminton sangat melekat di hati.
"Eh hati hati ya pulangnya byee".kataku kepada teman teman sekolahku
Ara dan teman temanya berganti memakai pakaian ekskul menguncir rambutnya kemudian menggunakan topi seperti pemain baseball,tapi ini topi warna pink yang dipakai Ara setiap latihan.
Saat dilapangan Ara sedang berlari untuk melakukan pemanasan.tepat disampingnya sosok tak asing.pria sipit berkulit putih,dan senyum yang manis,sedang duduk memandanginya.
Ara menjadi salah tingkah.
"Duh ara,hati hati dong kalo lari! Tuh kan kena gue".ucap Aya
Ara menyengir bego.
"Ah maaf gue lagi ga fokus".
Lelaki itu sedikit tertawa melihat kejadian tadi.
Saat teman teman lelaki itu datang membawa bola kemudian melakukan pemanasan.
***
Ara dan teman teman lain sedang melatih kemampuan bulu tangkis mereka karena sebentar lagi akan ada turnamen.
Ara berusaha agar dia terpilih,semoga nasib baik memihak padanya.tetapi kali ini Ara gagal fokus gara gara kamu bay.
"Ara main yang bener dong".ucap Aya sambil menaikan volume suaranya
"Oh,gue minta maaf".
"Maaf,maaf terus gimana ntar tanding coba! Please de Ra, ga biasanya Lo kaya gini".
"Oke gue janji kali ini beneran".
Ara dan Aya berlatih sangat keras tetapi tiba tiba ada bola futsal yang mengenai kepala Ara.
"Aww".sambil memegangi kepalanya
"Pefffffftttttt".semua orang tertawa kecuali ka bay.ka bay hanya diam dan merasa bersalah karena teman temanya jahat.
Ka Bayu berlari kearah Ara dengan wajah khawatir.muka Ara yang sudah memerah dan ingin sekali marah mengeluarkan jeritan emasnya.
"Eh,kamu gapapa ga?".
"Pake nanya lagi,sakit tau".ucap Ara sambil mengusap usap kepalanya
Ka Bayu dengan rasa kasihan langsung mengusap usap kepala ara.ara merasa beku.waktu terasa berhenti.semua orang tercengang melihat perilaku ka Bayu yang dingin,tetapi bisa melakukan hal seperti ini pada ara.
Ka Bayu mendekatkan wajahnya ke wajah ara.ara merasa geli dan reflek memejamkan matanya.
"Cepet sembuh ya,kepala Lo gapapa ko,engga benjol juga".bisiknya
Ka Bayu tersenyum kepada ara.ara merasa hatinya beku.pipinya merah merona melihat perilaku ka Bayu yang romantis.lelaki itu penuh kejutan.
Ara melihat ke arah Aya.
"Aya ayok main lagi".ajak Ara
"Gamau ah males gue".katanya langsung pergi menunda raketnya keras
"Aya kenapa?".batin Ara
***
Ara merapihkan raketnya kemudian pulang.sialnya ban sepeda motornya kempes.
"Ah siyalan,ban gue pake kempes".
"Gue harus gimana ini,udah mau magrib.terus tukang tambal ban jauh lagi".
Motor melaju dan berhenti tepat didepan Ara.
"Eh,Lo belum pulang?".tanya seorang lelaki
"Iya,ban motor aku kempes ni ka".kata ara sambil menuntun sepeda motornya
"Oh,gue duluan".kata kata Bayu
"Yaudah sonoh pergi,ngapain nanya kalo ga mau bantuin dasar".
Ara menghela nafas berat sambil mengacak rambutnya frustasi."gimana ini ,ka Bayu bukanya nolongin malah pergi.udah Batre hape gue abis".
Ara berhenti dipinggir jalan kemudian menunduk.duduk ditempat itu sambil menekuk lututnya dan menenggelamkan wajahnya.
Tiba tiba suara motor datang dan berhenti tepat dihadapannya.ara membuka wajahnya dan menatap lelaki itu sengit.
"Ngapain balik lagi?".tanya Ara jutek
"Nih gue cuman mau anter tukang tambal ban kemari,kasian dia lagi nyari pelanggan tapi sepi,jadi yaudah gue boncengan dan gue suruh bawa alatnya kesini".jelas ka Bayu
Ara tersenyum menyeramkan.
"Cih,ditinggal segitu aja nangis".ejek ka Bayu
"Dih sapa yang nangis juga,jadi orang jangan sotoy bang".kata Ara
Tukang tambal ban itu membeneri motor Ara.
"Ayo naik".ajak ka Bayu
"Ih mau ngapain,kan udah ada tukang tambal bannya".
"Masih lama,Lo cape! Jadi gue anterin pulang".katanya dingin
"Terus motor gue?".
"Biar mamang yang anter neng,ini udah magrib kaga Baek cewe pulang malem".kata tukang tambal ban itu
Ara berfikir pasti mama dan papanya khawatir karena Ara belum pulang ke rumah,Ara memutuskan menulis alamat rumahnya ke mamang tukang bengkel itu. Kemudian pergi
"Ayo naik".
*****
Hello Geis jangan lupa baca cerita ini ya votmen jangan lupa.
Oh ya jangan baperan sama cerita ini ya.cerita ini ditulis hanyalah khayalan mohon jangan salah paham dengan cerita ini oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabay
Teen FictionKadang menulis cerita lebih mudah dari pada membuat cerita:((