Kalian tau apa yg lebih sakit dari patah hati karena putus cinta? Yang lebih sakit dari putus cinta adalah ketika sahabatmu sendiri mencintai pasanganmu diam diam~
.
.
.
.
.Hari ini aku bersama teman temanku pergi ke mushola untuk melaksanakan sholat duhur berjamaah. Sejak tatapan kemarin aku mulai curiga dengan Maya entah kenapa Maya menatap ka Bayu sampe seperti itu.
Aku menatap ke arah ka Bayu saat dia selesai wudhu.menurut kalian kriteria cowo ganteng tu kaya apa?
Menurut gue cowo ganteng itu yang punya senyum manis dan muka imut ditambah dengan setelah dia ngambil wudhu pasti gantengnya ples ples.
Aku menatap sorot mata Maya yang sembari tadi menatap mata Bayu tak henti henti.ada apa si sebenernya?
"Eh may, wudhu Sono".kataku
Aku kembali mentap kerah pangeran pujaanku.nikmat mana yang kau dusta kan melihat calon imam yang sedang bersiap menjadi imamku.
***
Setelah selesai sholat Ara,Maya dan yang lainnya bergegas untuk pergi ke kelas tapi anehnya Maya masih tersenyum seperti orang yang kesambet.
"Lu kenapa si may?". Tanya Indry
"Emmm gua gapapa".kata Maya
Setelah itu Ara dan Indry pergi menuju kantin untuk membeli makanan.karena ini memang jam istirahat.
Setelah itu Ara berpapasan dengan ka bayu.dia sangat tampan dengan rambut lurus dan tubuh nya yang tinggi dan jangkung. Ara mendengar Tika berkata sesuatu.
"Ehh maya itu ka Bayu".kata Tika
Hatiku langsung Kelu mendengar Tika menyebut nama bayu dan maya.kenapa? Apa maksudnya ini.
"Aaaa ya Alloh ganteng banget".kata Maya sambil berteriak.
Ara langsung muncul dihadapan tika. Maya dan Tika langsung terdiam membisu.
Jujur hatiku terasa ngilu bagaimana mungkin aku tidak sakit hati? Maya tau kalau aku suka pada ka Bayu tapi kenapa dia berencana untuk merebutnya?
Aku berpura pura tidak melihat apa pun yang terjadi hari ini.
Kalian tau kalau kalian percaya sepenuhnya kepada sahabat kalian mungkin dia bisa menusuk kalian dari belakang.sampai ratusan tusukan.
Bukannya aku egois tidak memperbolehkan Maya suka pada ka bayu.tapi seharus nya Maya paham dan tau kalau aku suka dia. Aku memang ga secantik atau sekaya Maya. Tapi aku punya hati buat bisa membenarkan mana yang salah atau tidak.
***
Keesokan harinya aku menjadi pendiam aku memberi jarak pada maya.aku kecewa sakit hati.
Mungkin kalian berfikir karena ini balasan aku dari aya.tapi aku tidak tau kalau Aya suka kabay sedangkan Maya tau kalau aku suka ka bay.
Hari ini adalah jam ke -3 dimana pelajara. Olahraga dimulai. Disini aku berusaha untuk melupakan kejadian itu.melupakan semua hal yang membuatku sakit.
Sampai pada akhirnya ka Bayu datang menuju lapangan untuk jajan di kantin.sorot mataku tidak bisa membohongi hatiku kalau aku mencintainya.tapi aku hanya berusaha diam. Aku berusaha mengalihkan pandanganku
Sampai akhirnya Tika berbisik pada Maya.
"Ara suka Bayu ya?".tanya Tika pada Eka dan Maya
"Gatau suka deh kayaknya".kata Maya
"Tapi reaksinya biasa aja ngeliat Bayu".kata Tika
"Iya mungkin ga suka".kata Maya
***
Aku memperhatikan semua orang mulai menjauh dari ku Indry juga sepertinya lebih mendukung hubungan bayu dan Maya. Emang sebegitu ga cocoknya ya gue suka ke Bayu?Sampai semua orang ngejauhin gua?
Bahkan yang semua orang tau kalo maya lebih dulu suka bayu.kalian nyebelin sumpah gua pengen cepet keluar dari sekolah ini.sekolah yang bukan impian gua. Dan orang orang busuk didalamnya.
"Eh ara, si Maya tu beneran suka banget ke Bayu".kata indry
"Ya terus? Kataku sampai memutar bola mata".
"Kata Tika Maya tu bucin banget, dia ga pernah suka sama cowo sampe kaya gini sebelum ke kabay".
Sebenernya gua kesel sama ucapan Indry. Emang lu pikir gua suka ke Bayu biasa aja gitu?! Engga gua suka banget ke dia.kalian cuman mandeng seseorang dari cantik dan ke famousan untuk mencocokan sebuah couple goal.
"Dahlah gua males jangan sebut nama Maya di hadapan gua, gua muak dengan semua drama yang ada dikelas ini".,kataku sambil meninggalkan Indry
Sebenernya dadaku sesak semua orang tak pernah membelaku.bahkan teman Deket kalian sendiri lebih membela orang lain dibanding kalian sendiri.
Gua ngerasa masa SMA gua adalah masa paling buruk dalam hal percintaan dan pertemanan.
Gua pengen cepet lulus plisss
***
hallo guys semua part sudah mulai tersampaikan kemungkinan tinggal part keterakhir sampai jumpa author tidak akan pernah update cerita ini lagi see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabay
Teen FictionKadang menulis cerita lebih mudah dari pada membuat cerita:((