Tujuh.

652 92 62
                                    

Yunseong masuk kamar nya, langsung nutup dan kunci pintu kamarnya itu. 

"Ngapain sih, Eunsang harus bawa Junho kesini?". Pekik Yunseong pelan. 

Lempar tas nya ke asal tempat, abis itu di ambil lagi. Gak mau berantakan katanya.

Dia goleran di kasur, sambil mainin ponselnya yang udah ada pesan masuk dari Minhee.

Minie :
Sayang, jangan lupa nanti jam 8 aku jemput.
Jangan dulu keluar kalo aku belum telfon ya.
Aku gak mau kamu nunggu di luar sendirian, kan dingin.

Yunseong senyum, ngetik sesuatu sebagai balasannya.

Yunseong :
Iya, sekarang gue mau istirahat dulu. Jangan ganggu.

Abis itu Yunseong langsung charger ponsel nya, balik lagi goleran sampe ketiduran.








"Seong! Yunseong lo tidur?". Seru Junho dari luar kamar Yunseong.

'Dia masih disini?'. Ujar Yunseong dalam hati, sambil setengah tidur.

"Yunseong, bangun dulu woy!". Seru Junho lagi.

Yunseong bangun dari tidurnya, ngucek matanya males. 

"Lo ngapain masih disini sih?! Pulang sana!". Pekik Yunseong dari dalem.

Diluar, Junho berdecih. 

"Sombong amat mantan". Cibirnya pelan, abis itu balik lagi ke ruang tamu.

"Yunseong nya gak mau keluar kalo gue yang nyuruh, mending lo aja". Ujar Junho ke seseorang yang lagi duduk di ruang tamu itu.

"Emang kenapa?". Tanya orang itu.

Junho ngedecih, "lo gak tau ya? Dia kan mantan gue". Jawab Junho.

"!!!!!!". Orang itu langsung berdiri, natap Junho gak percaya.

"Udah kalik, mantan gue jadian sama mantan gue. Kan lucu". Kekeh Junho sambil duduk di depan orang tadi. 

"Udah lah, Minhee. Mending lo aja yang bangunin Yunseong nya. Buruan". Usul Junho.

Iya itu Minhee, mantan nya Junho juga. Ya ampun Junho kok playboy kayak gini sih? Ah gak tau, yang penting aku sayang hwangmini.







"Yunseong, ini aku. Kamu masih tidur?". Seru Minhee dari luar kamar Yunseong. 

Minhee pasrah aja sekarang, Yunseong pasti bakalan ngambek sama dia. Soalnya Eunsang sama Junho udah tau hubungan mereka.

'cklk'

"Lo kok disini, Min?". Pekik Yunseong dengan muka bangun tidur nya.

Minhee langsung masuk ke kamar nya Yunseong, nutup dan kunci pintunya.

"Seong, gue minta maaf. Gue gak tau Eunsang ada disini, Junho juga. Maafin ya?". Bujuk Minhee.

Yunseong cuma natap Minhee bingung, nyawa dia belum sepenuhnya terkumpul kayak nya.

"Hah? Apa?". Tanya Yunseong.

Minhee hela nafasnya, "Sekarang kamu mandi, aku tunggu disini". Dia bawa Yunseong ke kamar mandi yang ada di kamar Yunseong itu.

"Yaudah, tunggu". Titah Yunseong ke kamar mandi tanpa rasa keberatan sedikit pun.




"Sayang? Kamu mantannya Junho juga?". Tanya Minhee sambil nyetir.

Yunseong ngangguk kecil, "Kaget? Mantan gue ternyata mantan lo juga?". Yunseong balik tanya.

"Ya iyalah, siapa yang gak kaget. Lagian di sekolah gak ada yang tau lo pernah pacaran sama dia. Backstreet juga kayak gini?". Tanya Minhee lagi.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang