Sembilan.

584 80 10
                                    

"Loh? Eunsang nya mana?". Tanya Yunseong yang baru aja masuk ke rumah nya. 

Di ruang keluarga cuma ada Junghwan, Seungjun sama Sihun. Sedangkan yang misuh-misuh pengen ditemenin gak muncul batang idung nya sama sekali.

"Dia di kamar, sama Junho. Gak tau, mereka kayaknya berantem". Jawab Sihun yang anteng nyari channel yang seru.

Yunseong ngangguk² ngerti, abis itu jalan ke kamarnya Eunsang. 

"Aku ngerti kamu kangen sama Junghwan, tapi apa perlu dia disini sampe malem?". 

Samar² Yunseong denger suara Junho, yang bikin Yunseong penasaran dan langsung nguping.

"Junho, kamu gak liat? Disini bukan cuma aku sama Junghwan. Ada Sihun sama Seongjun. Emangnya aku bakal selingkuh dari kamu? Yang segini sayang nya sama aku?". 

"Iya, kamu emang sayang sama aku, Junho. Sampe kamu menelin Dongpyo, diem² deketin Sihun". 

"Udah lah, Junho. Mendingan kamu pergi dari sini. Aku gak mau liat muka kamu". 

Yunseong ngebuletin matanya kaget, "Berani juga dia ngusir Junho". Ujar Yunseong pelan sembari kekeh.

"Aku tau kok, kamu emang lagi deket sama Sihun, Sejin, Minkyu". 

'klek'

"Lo nguping, Seong?". Tanya Junho yang baru aja keluar dari kamar Eunsang.

"Hah? Kagak, apaan. Gue cuma mau lewat doang". Elak Yunseong ngacir ke kamarnya yang langsung ditahan sama Junho.

"Seong, bantuin gue sekali ini aja please. Gue gak mau Eunsang marahan sama gue". Pinta Junho.

Yunseong cuma ketawa pelan, abis itu ngangguk.




















"Sang, kamu liat Yunseong gak?". 

Eunsang yang lagi baca buku itu noleh, ternyata pacarnya. Junho.

"Kamu ngapain nanyain dia?". Tanya Eunsang.

"Ada sesuatu yang harus aku omongin sama dia". Jawab Junho.

"Ho, kamu itu kenapa sih? Sering banget ngurusin Yunseong. Kamu gak inget? Kamu yang bikin aku marah kemaren? Gak mau bujuk aku gitu? Bahkan sekarang kamu malah nyariin Yunseong". Protes Eunsang panjang lebar.

Junho natap Eunsang dengan tatapan merasa bersalah nya, dia lupa kalo sekarang mereka berdua lagi marahan.

"Sang, aku minta maaf soal kemaren. Sekarang aku lagi butuh Yunseong banget. Please, kita omongin hal ini nanti. Aku harus nyari Yunseong". Ujarnya panik.

Eunsang muter bola matanya males, "Yaudah, kamu cari aja sana Yunseong sampe dapet! Pepet aja terus! Udah tau dia punya Minhee!". Pekik Eunsang marah, pergi ninggalin Junho.





"Eunsang, Lo kenapa?". Tanya Yunseong disaat liat Eunsang masuk ke kantin sambil misuh misuh.

"Berisik lo, seong". 

Yunseong ngerutin kening nya, bingung.

"Lo ada masalah sama gue? Ngomong. Jangan kayak gini". Tanya Yunseong lagi.

Eunsang yang udah muak sama Yunseong langsung keluar dari kantin, tapi ditahan sama Yunseong.

"Pasti gara-gara Junho, kan?". 

"Seong, jangan ikut campur deh". Ujar Eunsang lepas tangan Yunseong.

Tapi Yunseong langsung narik Eunsang lagi, "Lo tau gak? Lo dikerjain". Bisik Yunseong yang langsung ketawa itu.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang