Delapan.

627 77 11
                                    

"Sayang, mama ngundang kamu makan malem bareng di rumah aku".

Yunseong yang sibuk sama ponsel nya langsung nengok, "Bohong". Cibirnya. Minhee ndusel² di leher nya Yunseong,

"Enggak, ih. Yuk ke rumah aku sekarang?". Ajak Minhee.

"Katanya mama sama papa lo sibuk ngurusin pasien vip?". Tanya Yunseong.

"Iya, tapi kan ada waktu nya pulang". Jawab Minhee.

Yunseong pout-in bibirnya, "Ogah, ah".

"Kok gitu sih yang?". Protes Minhee.

"Mau diem dirumah biar ada Junho trus berduaan sama dia?". Tanya Minhee.

Yunseong langsung natap Minhee kesel, "Apaan si, jangan ngomongin dia coba. Males tau gak!". Pekik Yunseong banting bantal nya ke muka Minhee.

"Makannya ke rumah aku, yuk". Minhee meluk² lengannya Yunseong manja.

"Nanti aja gak bisa emang? Masih siang juga". Kesel Yunseong.

"Berati kamu mau, ya? Oke, nanti sore berangkat". Minhee antusias.

Yunseong beranjak dari sofa, charger ponsel nya trus nyalain tv nya. Abis itu balik lagi duduk di samping Minhee.

"Kartun? Sinetron dong, yang". Manja Minhee.

"Seruan juga kartun, gamau nonton yaudah diem". Males Yunseong sambil nonton kartun kesukaan nya.

'Duda dan Dada'

Minhee serius nonton yang ada di depannya, bukan tv.

Tapi Yunseong. Minhee serius liatin Yunseong yang senyum² sendiri sambil nonton kartun kesukaannya.

"Suka banget ama kartun ini?". Tanya Minhee.

"Jangan ditanya, banget". Jawab Yunseong sambil ketawa liat kelakuan 'duda' si binatang gendut berwarna kuning itu di tv.

"Anjir, masa es batu dikira harta karun. Ahahaha lucu banget duda".

Yunseong bermonolog sendiri, bikin Minhee gemes. Gak mau kehilangan pemandangan yang indah itu, Minhee langsung buka ponsel nya.

Buka fitur kamera, abis itu diem-diem fotoin Yunseong yang sibuk ketawa. Dapet, langsung dijadiin Wallpaper hp nya.

"Dih, kok udahan?". Pekik Yunseong kesel.

Dia liat jam, abis itu menggerutu sendiri.

"Ah, gaseru". Malesnya.

Yunseong baru aja mau ganti channel, tiba² tayangan 'duda dan dada' tadi udah diganti kartun lain yang bikin mata Yunseong berbinar.

"Loh? Mini Force tayang jam segini? Kok gue baru tau sih?!". Yunseong langsung antusias liat kartu kesukaan dia yang lain tayang.

"Lucu banget sih, kamu". Ujar Minhee cubit pipi nya Yunseong gemes.

Yunseong diem aja gak ngegubris Minhee yang daritadi udah ndusel, meluk² tangannya, nyubit pipi nya. "Ahahaha! Mampus Folt kena tabok suzy". Gumam Yunseong sembari ketawa.

"Suzy? Penyanyi yang?". Tanya Minhee.

"Ih, bukan. Itu Suzy temen nya Mini Force". Jawab Yunseong.

Minhee ngangguk aja,"Oh, gitu".

"Ekhem, ni anak berdua pacaran terus kerjaannya". Ejek Eunsang yang keluar dari kamar nya buat ngambil minum di dapur.

"Seong, stok aer galon kok abis ih?". Seru Eunsang dari dapur.

"Masih ada kok, 2 lagi". Sahut Yunseong sambil fokus nonton.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang