Hari pertama Minhee tanpa Yunseong...
"Assalamuallaikum".
Semua orang nengok ke sumber suara, Minhee.
Gak kayak dulu, Minhee yang selalu jingkrak². Sekarang Minhee jadi diem, diem nya buka main.
"Min, kata Pak Jaehyun lo suruh ke ruangannya". Titah Minkyu saat Minhee baru aja duduk di bangku nya.
Minhee cuma ngangguk, nyimpen tas nya abis itu keluar lagi buat ke ruang nya Pak Jaehyun.
"Pak, bapak manggil saya?".
Pak Jaehyun noleh, "Eh, Minhee. Ini, buku nya Yunseong. Bapak lupa ngasih ini". Ujarnya.
Minhee ngerutin keningnya bingung, "Kok dikasih ke saya, pak?". Tanya nya.
"Yunseong yang bilang, kasih buku ini sama Minhee aja katanya".
Minhee ngangguk walau sebenernya dia masih gak ngerti, abis itu balik lagi ke kelas nya.
"Kok Yunseong ngasih buku ini ke gue, sih?". Gumam Minhee bingung.
"Minhee!". Seru seseorang yang bikin Minhee nengok, ternyata Eunsang.
"Sang, ada apa?". Tanya Minhee langsung.
"Enggak sih, gue cuma pengen mastiin lo baik baik aja apa enggak". Jawab Eunsang.
Minhee senyum, manisㅠㅠ.
"Gue baik kok, lagian gue udah janji sama Yunseong kalo gue bakal baik baik aja disini tanpa dia. Sedih ya, gue padahal udah niat buat ngasih tau semua orang kalo gue udah berhasil dapetin Yunseong". Ujar Minhee ditemani senyuman miris nya.
Dan hati saya teriris.
"Gue tau lo kuat, semoga waktu cepet berlalu ya, Min. Biar lo bisa ketemu lagi sama Yunseong". Eunsang nepuk bahu Minhee seakan buat ngasih cowok itu semangat.
"Makasih, Sang".
"Minhee, gue mau minta maaf".
Minhee natap orang di depannya ini aneh, "Lo kenapa, tae? Salah makan ya, Lo?".
Seongtae gelengin kepalanya pelan, "Maaf, gue gak sengaja denger omongan lo sama Eunsang barusan. Gue salah, gue banyak salah sama lo". Ujar Seongtae.
Tiba² semuanya minta maaf sama Minhee, bikin Minhee makin merasa dirinya adalah manusia paling menyedihkan di dunia.
Ngerasa gak kuat, Minhee absen pelajaran buat diem di UKS. Untung Minkyu ngerti, dia izin-in Minhee buat diem di UKS.
"Gue harap ini semua mimpi, gue gak mau pisah sama lo, Yunseong". Lirih Minhee pelan sebelum nutup kedua matanya dan tidur.
"Yunseong!".
Senyuman Yunseong merekah disaat denger suara seseorang yang sangat dia rindukan itu manggil nama nya.
"Geumdong, ternyata bener lo ikut pindah kesini".
Donghyun, seseorang yang barusan manggil Yunseong.
"Iya dong, gue gak mau pisah sama lo lagi. Makannya gue ikut lo pindah kesini". Ujarnya.
"Minhee? Dia gak ikut pindah kesini?". Tanya Donghyun.
Yunseong gelengin kepalanya, "Enggak, gue harap sih dia lupain gue".
Geumdong kerutin keningnya ,"Kok gitu sih, Kak?".
"Udah lah, mending sekarang kita makan dulu. Gue laper". Ucap Yunseong seakan mengalihkan pembicaraan.
"Oh iya, Kak. Peak katanya mau jemput, dia dimana? Kok belom nyampe?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅
Fanfiction"Seong,kapan jadian sama mini?". "Apaan? kita cuma temen doang kok".