Enam.

649 94 51
                                    

Masih di taman bermain, Yunseong asik main sama Geumdong sampe hampir lupa kalo dia punya Minhee.

Tapi di sisi lain, Minhee senyum.

"Kalo diliat² mereka sama - sama lucu, gak mungkin saling suka. Sama² imut gitu. Kalo Hyungjun gabung udah jadi trio unyu aja". Gumam Minhee sambil ikutin dua cowok manis yang sibuk main.

"Minhee! Sini deh!". Seru Yunseong antusias ditemani senyumannya.

"Apa sayang?". Sahut Minhee sambil nyamperin Yunseong.

"Ini, gue pengen ini. Kan lo jago, mainin buat gue ya?". Pinta Yunseong.

Minhee gak terlalu kaget sih, karena biasanya juga Yunseong minta ini itu sama dia. Masalahnya, ini sambil senyum. Senyuman yang seakan pertama kali dia liat.

"Minhee ih!". Yunseong tampar kecil pipi nya Minhee biar gak ngelamun.

"Eh? Iya, iya aku mainin ini buat kamu". Jawab Minhee yang masih agak kaget itu.










"Makasih". Ujar Yunseong tulus sembari natap Minhee.

"Buat?". Tanya Minhee.

"Ya semua nya, makan, main, ketemu geumdong". Jawab Yunseong.

"Loh? Emang ketemu Geumdong itu karena aku? Aku malah gak kenal sama dia". Elak Minhee.

Yunseong geleng, "Kalo tadi lo gak ngajak gue ke sana, gue gak akan ketemu sama Geumdong. Dia sahabat gue dari kecil, sebelum orang tua dia cerai dan geumdong mutusin buat ikut sama mama nya pindah dari rumahnya yang dulu. Makannya tadi mood gue langsung naik gitu aja".  Yunseong nyeritain panjang lebar.

Minhee ngangguk² ngerti, "Hum, kalian gak ada hubungan spesial?". Tanya Minhee.

Yunseong kekeh,"Spesial? Dikira martabak apa?". Dia balik tanya sambil ketawa kecil.

Ngerasa gemes, Minhee ngacak² rambut Yunseong sayang. 

"Bisa ngelawak juga kamu". Gemes Minhee.

"Lagian, tadi dia bilang dia punya Jaebin. Gue gatau sih Jaebin yang mana. Yang pasti, Jaebin pasti cowok spesial buat dia. Cowok yang bisa bikin senyuman Geumdong balik lagi". Ucap Yunseong.

"Terus? Aku? Aku cowok spesial buat kamu bukan? Aku juga udah bikin kamu senyum lebar kan?". Tanya Minhee lagi.

"Lo tau gak? Alesan gue nyuekin lo seminggu ini?". Yunseong malah balik tanya lagi.

"Apa?". Minhee mulai penasaran.

Yunseong ngambil sesuatu di saku nya, dan--

'boom!'. 

"Yunseong!". Pekik Minhee kaget.

Tiba² aja ketawa Yunseong meledak liat muka Minhee yang sekarang, tadi dia ngasih tepung di muka nya Minhee.

"Nah, kan makin ganteng". Ejek Yunseong ketawa bahagia.

"Ini mobil aku jadi kotor kan! Nanti susah bersihin nya sayaaang". Manja Minhee. Sedangkan Yunseong cuma ketawa ketawa doang udah. 

Fyi, mereka lagi di parkiran. Tadinya Minhee udah mau tancap gas, tapi kata 'Makasih' dari Yunseong bikin Minhee penasaran.

"Tunggu disini, aku mau bersihin muka aku dulu". Pesen Minhee sebelum turun dari mobil buat nyari toilet umum.

Sembari nunggu Minhee, Yunseong dengan secepat kilat bersihin kursi mobil yang tadi penuh sama tepung itu. Ditepuk2 gitu. 

"Loh? Kok udah ber--". Omongan Minhee kepotong saat liat Yunseong di dalem mobil.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang