"Yunseong~".
"Woy, bangun! Ngapa dah ini anak, mabok Yunseong kayak nya". Gerutu Mingyu yang lagi bersihin kelas.
Kelas udah usai, tinggal Minhee doang yang rebahan di belakang kelas. Tidur nyenyak sambil gumamin nama pacar barunya lagi.
"Kang Minhee! Bangun sih, lo. Pulang kagak?". Mingyu guncang² pundak nya Minhee.
Minhee kebangun, " Yunseong?". Gumam dia pelan disaat setengah sadar.
'pletak!'.
"Yunseong palamu peang, udah pulang dia dari tadi". Kesel Mingyu setelah jitak jidat Minhee.
"DIH, APAAH?! TADI MIMPI DOANG?". Pekik Minhee bikin kuping Mingyu puyeng, eh kepala.
Minhee langsung bergegas bangun, dia celingak celinguk nyari Yunseong. Bener aja gak ada di kelas.
"Hp gue--anjir kan disita Pak Saebom". Ribet sendiri sumpah ini orang satu.
"Gyu, tengkyu udah bangunin gue ya. Gue balik". Minhee buru2 keluar kelas tanpa mikirin dompetnya yang ada di kelas.
"Yunseong!". Panggil dia ke seluruh koridor yang dia liat.
"Yun--Yah si anjir udah dijemput si thailand aja ayang gue". Gerutu Minhee nyesel.
Pas dia keluar gerbang, baru aja 12mm itu kaki nya keluar . Yunseong ama Peak udah pergi gitu aja.
"Nasib, kesian banget gue". Gumam Minhee elus dada.
Dia langsung buka ponsel nya, ngetik sesuatu. Abis itu jalan ke area parkiran. Ngambil motornya dan pulang.
"Seong!". Panggil Peak di balik helm nya.
"Apaan?". Sahut Yunseong.
"Lo ngomongin apaan sih, tentang gue? Kok orang-orang pada nanya 'Mas, gebetannya Yunseong ya?'. Gitu sih?". Tanya Peak.
"Emang kenapa? Jawab aja sepupu. Lagian bukan gue yang ngomong, anak² di kelas gue". Jawab Yunseong.
"Dih, kirain lo sendiri yang bilang". Ujar Peak yang langsung dapet toyoran dari belakang sama Yunseong.
"Ogah". Cibir Yunseong.
Peak cuma senyum di balik Helm nya.
'ting!'.
Yunseong rogoh ponsel nya di saku, baca pesan yang baru aja masuk.
Minie :
Yang :'( .
Kamu kok ninggalin aku sih :'( .
Sama si Thailand lagi :'( .
Mana gak bangunin aku pas tidur :'( .
Yunseong ih :'( .Dia cuma natap datar layar ponselnya, abis itu simpen lagi benda segi empat itu ke saku nya.
"Minhee pulang". Seru Minhee sambil masuk ke dalem rumah nya.
Celingak celinguk, gak ada yang nyahut.
"Pangeran sabar, pada gak punya mulut apa gimana sih?". Gerutu dia lepas sepatu nya, simpen di tempat sepatu.
"PANGERAN PULAAAANG!". teriak dia.
Dan seisi rumah gak ada yang peduli, kasian kamu sayang. Mending main ke rumah aku. G
Minhee ngerutin kening nya saat ngeliat sticky note yang nempel di kamar pintu nya.
"Minhee sayang, maap mama gabisa nunggu kamu sampe pulang. Ada pasien yang kritis di luar, mama sama papa harus kesana. Gak lama kok, paling 2 Minggu doang. Kamu jaga rumah yang bener. Pangeran gak seharusnya ngancurin istana sendiri. Kalo ada yang nganterin makanan ke rumah, jangan di usir. Dia anak nya bu Miran sama pak dodong, mama yang nyuruh dia nganterin masakan buat kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅
Fanfic"Seong,kapan jadian sama mini?". "Apaan? kita cuma temen doang kok".