Dua.

1K 133 28
                                    

'ting!'.

Yunseong ngerogoh ponselnya yang ada di saku sambil jalan ke dapur. Buka kulkas, ambil susu trus baca pesan nya sambil minum susu.

Unknown :
Yunseong.
Seong.
Yunseong.

Dia ngerutin keningnya,"Siapa ini?". Gumam nya.

"Ah, bodo amat". Yunseong simpen lagi ponselnya di sakunya. Lanjut minum susu nya.

"Yunseong, jaga rumah yang bener. Mama nanti nyuruh sepupu kamu nemenin di rumah". Ujar Mama Yunseong sambil bawa koper yang berat itu.

Yunseong langsung bantuin Mama nya.

"Sendiri juga gak papa kok,Ma". Ucapnya sembari senyum.

"Ck, sok kuat". Ejek Mama Yunseong.

Setelah nganter Mama nya ke bandara, Yunseong balik ke rumah buat beresin rumah nya itu.

Abis beresin rumah, dia goleran di kamar nya santai. Mainin ponselnya.

'ting!'.

Unknown :
Yunseong.
Bales dong.
Sombong banget.

"Sumpah ini--". Tiba² dia keinget kejadian tadi waktu dia pulang dari sekolah nya.


"Jadi pacar gue, ya?".






Dia ngacak rambutnya sendiri frustasi, abis itu senyum.

'plak!'.

"Ngapain gue senyum!". Oceh dia nampar pipi sendiri.

"Aaaargh, jadi males sekolah kan. Minhee bngst!". Dia gulang guling di kasur gajelas.

'ting!'.

Unknown :
Yunseong, hey.
Jahat lo gak save nomer gue.
Save kali.
Minhee.

Yunseong diem natap layar ponsel nya, "Minhee?". Gumam dia.

Yunseong :
Sorry, gue gak tau ini nomer lu.

Unknown :
Makannya Save, pangeran duyung-Minhee-.

Yunseong save nomer Minhee. Setelah itu dia terdiam natap layar ponselnya, seakan bertanya tanya harus bales apa.

Minhee :
Seong elah, kok gak dibales?

"Tuhkan, harus bales apaan ini?". Gumam Yunseong.

Minhee :
Oh iya, soal tadi pulang sekolah.
Gimana jawaban lu?.

Yunseong tertegun, dia makin gak tau harus bales apaan sekarang. Muka nya yang udah melas itu makin melas aja sekarang.

Di sela kebingungannya itu, tiba-tiba ada suara ketukan dari luar rumah.

"Ck, mama beneran suruh dia nemenin gue?". Gumamnya males.

"Yunseong, ini gue. Buka pitunya kalik, lama banget sih lo". Seru sepupu Yunseong dari luar.

"Males banget sumpah". Sambil gerutu gajelas, Yunseong keluar dari kamar nya buat bukain pintu.

"Nah, gitu kek buka. Lama gak ketemu, ya. Yunseong". Ujar nya yang langsung nyerobot masuk ke rumah Yunseong, ninggalin koper nya seakan nyuruh Yunseong but nyimpen.

"Dia pikir ini hotel?!". Dia ngerusuh sendiri, mau gak mau harus bawain koper nya.

Sambil males, Yunseong bawa koper itu ke kamar. Kamar tamu.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang