Tiga.

832 113 19
                                    

"Semuanya, perhatian".

Seru seseorang dari depan kelas, ternyata Mingyu.Semuanya diem, natap Mingyu si ketua kelas serius.

"Minggu depan kan udah ujian tengah semester, diharapkan semuanya bayar buku lks biar belajarnya lebih berkah". Ujarnya lagi.

Seakan diajak tawuran, semua murid di kelas itu ricuh gajelas.

"Nanti aja akhir semester kalik, lagian gue gak belajar pake lks". Elak salah satu dari mereka.

Mingyu hela nafasnya, "Kalo gak belajar di lks, trus ngapain beli lks? Buang2 uang negara aja". Mingyu bales ngelak.

"Ya kan kalo ada soal dari lks tinggal ngisi, kalo gak punya lks nanti disuruh nyalin soal. Ogah". Balesnya.

Mingyu hela nafasnya.

"Sabar sayang". Serbu Yohan dari bangku nya.

"Apaan lo panggil gue sayang - sayang?!". Pekik Mingyu.

Yohan nyengir, "Liat coba marah nya, lucu banget. Aduh uke ku". Ejek Yohan.

"Uke pala lu! Lo pendek, gak usah sok sok an jadi seme!". Pekik Mingyu (lagi).

"Woy kalian, jangan gitu. Nanti nasih nya kayak Minhee. Pisah sama Junho cuma gara gara rebutan posisi". Celetuk si kecil, Dongpyo.

Denger itu Yunseong auto noleh, ekspresi nya seakan bertanya, 'demi apa?' .

Minhee langsung melototin Dongpyo, "Mendingan ngomong terus tapi harus bayar lks, atau diem tapi gue bayarin lks?". Ucap Minhee santai tapi ngegas, tau ah gak ngerti.

Langsung antusias dong si Dongpyo nya, "IYA AKU DIEM, AKU DIEM KOK". Ujar Dongpyo antusias.

Minhee senyum, "Nah gitu dong, diem ya". Dia ngelus kepala Dongpyo pake ekspresinya yang creepy.

Dongpyo langsung diem dong, takut dia.















"Minhee, tumben gak ngajak gue ke kantin?". Tanya mogu mogu.

"Elah, males gue ngajak lu. Biasanya sibuk mabar". Males Minhee.

"Udah lah, gue mau makan bareng sama putri kerajaan. Hwang Yunseong~ abang dateng~". Minhee lari ke kantin sendiri sambil senyum senyum.

Jungmo pout,"Najis banget, kagak bakal lo dapetin tuh si Yunseong". Oceh Jungmo kesel.

"Halo Kak Jungmo yang ganteng, baik, sholeh, rajin menabung, dapat dipercaya dan bertanggung jawab, suci pikiran dan perbuatan". Dongpyo tiba tiba muncul di samping Jungmo.

"Dasar nak coconut". Cibir Jungmo males, ninggalin Dongpyo.

Dongpyo pun langsung ngintilin Jungmo ke kantin, "Ngikut napa, sombong amat jadi orang". Omel dia gajelas.














"Seong sayang, abang Minhee datang". Bisik Minhee ngagetin Yunseong yang lagi makan dengan damai itu.

Tapi Yunseong nya gak kaget, gimana dong? Ya gak gimana - gimana sih.

"Apaan sih, Min?". Tanya Yunseong noleh ke Minhee yang duduk di samping nya.

"Enggak, mau ketemu sama kamu aja". Jawab Minhee ditemenin senyuman nya.

Yunseong pun hela nafasnya, lanjut makan tanpa mikirin Minhee. Ih padahal kan udah jadian, kok masih gitu sih :( .

"Galak, untung sayang. Untung cinta, untung cantik, untung--".

Gombalan Minhee kepotong sama tatapan Yunseong yang gak nyantai.

"Arie untung". Lanjut Minhee.

Abis itu Yunseong lanjut makannya.

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang