Bonchap💞💞

705 66 14
                                    

"Gue keterlaluan ya?".

Geumdong cuma hela nafasnya pelan, "Udah lah, gausah dipikirin. Ini gak sepenuh nya salah lo". Ujar nya menyemangati cowok di depannya yang kerjaan nya cuma uring²an.

"Iya gue tau, tapi seenggaknya--".

'cup'

Yunseong terdiam di tempatnya barusan, natap Geumdong yang baru aja ngecup pipi nya tanpa aba².

"M-maaf--". Geumdong langsung jauhin jarak antara mereka sambil nundukin kepala nya.

"Kenapa--".

"G-gue suka sama lo, dari dulu". Ucap Geumdong secara spontan yant ngebuat orang di depannya lagi lagi cuma diem tanpa ngeluarin sepatah kata pun.

"Maksud--lo?".

"Gue bilang, gue suka sama lo". Ujar Geumdong lagi.

Geumdong lagi² hela nafasnya, natap balik Yunseong yang butuh penjelasan.

"Oke, gue emang mendam perasaan ini dari dulu. Gue kira, dengan nunggu gue bakal bisa dapetin hati lo. Tapi, gue telat. Lo udah punya Minhee dan--".

"Gue juga". Ujar Yunseong gitu aja.

Secara otomatis Geumdong ngerutin kening nya ngerasa bingung.

"Gue juga suka sama lo". Lanjutnya.

Denger pengakuan dari Yunseong, Senyuman Geumdong gak bisa di tahan lagi. Dia senyum lebar tanda bahagia.

"Sejak kapan?". Tanya Geumdong.

"Mungkin jauh sebelum lo suka sama gue". Jawab Yunseong.

"Jangan ngaco". Ejek Geumdong.

"Dih, siapa juga yang ngaco". Elak Yunseong jitak kening nya Geumdong sambil ketawa.












"Kak, aku mau tanya".

Yunseong yang lagi rebahan di kasurnya langsung duduk, natap seseorang yang manggil nya dengan ebel² 'kak' itu.

"Ada apa?". Tanya Yunseong.

"Kak Yunseong nerima aku bukan karena kasihan, kan?".

Denger itu, Yunseong benerin posisi duduk nya.

"Maksud kamu?".

"Kak Yunseong nerima Kak Minhee juga cuma karena kasihan, aku takut aja kalo aku juga--".

Yunseong langsung potong omongan cowok di depannya, "Kan aku udah bilang, aku suka sama kamu jauh sebelum kamu suka sama aku". Ujarnya lembut.

"Kenapa? Donghyun takut?". Tanya Yunseong yang di bales anggukan dari Geumdong.

"Ck, sok bayi banget". Yunseong nyubit pipi Geumdong keras.

"Ak! Sakit, kak!". Pekik Geumdong kesel.

Dia pun lepasin cubitannya, "Gak pengen ke korea lagi?". Tanya Yunseong.

"Kalo kita ke sana lagi, Kak Yunseong bakal ketemu Kak Minhee. Gak mau". Jawab Donghyun.

"Gausah sok manja, kamu kan seme".

"Enak aja! Kak Yunseong yang seme! Aku kan manis, masa jadi seme". Protes Geumdong.

"Yaudah, gue seme". Ujar Yunseong tiba².

Geumdong pout-in bibir nya, "Kok 'gue-lo' an?". Manja nya.

"Biarin, kan aku seme--eh--gue kan seme".

Seketika Geumdong ketawa sambil megangin perutnya, "Ahahahahaha! Biasanya di bawah, tiba² pengen di atas! Ahahahahaha!".

Cuma temen [Yunseong x Minhee]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang