#2

11 5 0
                                    

  Be  Hari ini sekolah dimulai kembali. Setelah kemarin pembagian rapot kenaikan kelas. Dan hari ini hari pertama dimana semua siswa bersenang-senang karena bertemu dengan teman-temannya.

Naylani Aulia Putri. Gadis cantik berambut panjang dan di gerai itu semakin terlihat indah dimata kaum adam.

  " Gue seneng banget udah bisa masuk sekolah lagi.. " Ucapnya dengan menatap gerbang sekolah yang ada di hadapannya itu

SMA BLYZ BLUE . Adalah SMA swasta yang elit dan siswa nya pun kebanyakan selebgram dan hitz. Termasuk Nayla.

SMA ini identik dengan warna biru muda, seperti nama sekolahnya BLYZ BLUE.

  " NAYLAAA! GUE KANGEN SUMPAH"

Suara terikan membuat langkah Nayla yang menuju lapangan sekolah terhenti seketika, karena mendengar suara teriakan yang sangat membuat telinga setiap umat rusak mendengar suara itu.

  " SALSA? " ucap Nayla kemudian memeluk Salsa sahabat nya itu. Begitupun dengan Salsa.

Yap. Salsa Jenita Aulya. Sahabat Nayla dari kelas 3 SMP. Dan hingga kini mereka kelas 2 SMA.

  " Gila gue ga nyangka bisa masuk sekolah lagi dan jadi kakak kelas. Yaiyy!" Ucap Salsa dengan semangat membuat Nayla ikut senang dengan ucapan Salsa

  " Tapi kan, kita masih punya kakak kelas. Jadi gausah sombong " ucap Nayla

  " Iya juga sih " Ucap Salsa terdiam. Lalu mereka berdua pergi ke kelas. Kebetulan, kelas nya tidak di acak, jadi Nayla dan Salsa sudah pasti akan sekelas kembali, dan akan tetap berada di kelas XI IPA 2.

                          ****
 

Saat sudah sampai kelas, suasana nya terdengar seperti di pasar. Sangat heboh dan berisik.

  " Ada apa sih Nay? Keknya heboh banget " tanya Salsa yang juga sama dibuat bingung

Nayla menggelengkan kepala nya tanda tidak tahu.

  ' Katanya ada murid baru ganteng, kece dan tinggi lagii '

  ' Terus katanya dia juga bakalan masuk ke kelas kita '

  ' Hah? Serius lo? Duh ga sabar gue '

  " Hah? Murid baru? Siapa ya Sa " tanya Nayla pada Salsa yang bahkan Salsa juga tidak tau siapa murid baru itu.

  Bell berbunyi tanda masuk kelas. Pak Anwar pun masuk kelas karena sudah pasti kini pa Anwar menjadi wali kelasnya.

Begitu pak Anwar masuk, murid XI IPA 2 sudah duduk rapih di bangkunya masing-masing. Padahal, tadi sangat berisik dan heboh.

  " Assalamualaikum  anak-anak ku, kalian sudah tau kan kalau bapa akan menjadi wali kelas kalian. Dan saya, ada kabar gembira buat kalian " Ucap pak Anwar

  " Kamu, ayo masuk " Lanjut pak Anwar meminta seseorang dari luar kelas untuk masuk dan memperkenalkan dirinya

  " Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Devan Prasetyo. Kalian bisa panggil saya Devan " ucap nya dengan senyuman yang ia berikan pada teman barunya itu.

Suara di dalam kelas mulai ricuh, termasuk kaum hawa yang tidak henti-hentinya memuji dan genit pada Devan

Setampan apa Devan hingga membuat kaum hawa di kelas ini tergila-gila padanya?

  ' Gila beneran ganteng inimah '

  ' Ga nyangka gue, bakal punya temen sekelas yang ganteng kek gini '

Dan kaum adam pun ikut ricuh karena mereka merasa kalah oleh siswa baru itu.

  ' Apaansih tu cewe-cewe, gantengan juga gue kali '

I love My Naughty FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang