Gas Mulia

62 4 0
                                    

Bagaimana menjalin ikatan?

Ada yang mengatakan mudah...
Kau tinggal membiasakan dirimu menyapa orang lain dengan hati dan senyuman yang hangat.

Apakah kebiasaan mencerminkan dirimu?

Apakah itu benar dirimu saat kau memaksakan dengan senyum palsu.
Sebagian senyum palsu memang baik, tetapi tidak bersembunyi juga baik.

Jadi Ge harus tersenyumkah dalam situasi ini?
Ge tersenyum bukan karena bersembunyi tapi ingin membahagiakan diri, karena bagi Ge senyuman bisa jadi mengingat orang lain yang senyumnya bersinar bak neon..

Di saat seperti ini gue malah keinget senyum Galium Putra, ternyata bisa buat gue tersenyum juga... Apa ini tahapan bucin?

Enggak.

....

Arman bilang, Ge paling susah jatuh cinta. "Lue udah kaya Gas Mulia aja.. Inert, cewe paling susah buat gue taklukin!"

Tapi....kan... Ini karena Arman yang gombalin gue?
Coba kalo Galium Putra ??

.

.

Ahahahaha

Mikir apa ni?? Jelas itu gak mungkin.

"Senyam-senyum, seneng gak masuk sekolah?" Omel Ibu Ge dengan gegas mengambil bantal dan menepuknya.
Ibu Ge yang kebetulan hari itu sedang tidak ada bisnis keluar kota.

"Ibu sama Ayah kerja cari uang buat sekolahin kamu, nyatanya hari ini kamu diskor"

"Ibu udah bilang gak usah cinta-cintaan sekolah dulu yang benar, apalagi sama Arman yang dari dulu cuma bikin kamu sial"

"Ibu salah paham Ge gak suka sama Arman, dan Arman bukan pembawa sial" jawab Ge.

"Terus.... Alasan kuat apa yang buat kamu bungkam?"

"Yang Ibu tau kamu gak pernah mengacau sebelum bertemu Arman"

"Apa alasan penting buat ibu? Ibu selalu bilang jangan beralasan.." Pungkas Ge. Mungkin hari ini gue kelewatan.

"Sekalipun Ge berbicara, Ibu selalu mengabaikan seolah Ge gak pernah berkata-kata sebelumnya. Jadi, untuk apa Ge bercerita?!" Imbuh Ge.

Gbyar....

Suara hentakan keras pintu yang tertutup dengan tarikan yg cukup hebat

bener-bener gue kelewatan... Akh... Biasanya gue selalu bisa ngendaliin...

Gas Mulia adalah unsur yang terletak bagian paling kanan pada tabel periodik (Golongan VIIIA). Gas mulia mempunyai konfigurasi elektron paling stabil di antara golongan-golongan unsur lainya. Unsur gas mulia adalah Helium (He), Neon (Ne), Argon (Ar), Krypton (Kr), Xenon (Xe), dan Radon (Ra)

Gas mulia diberi nama ini karena mereka tidak mudah bereaksi dengan unsur lain. Sehingga umumnya ditemukan dalam bentuk unsur bebas.

Pertukaran Setara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang