Diantara kami ber10 kalo dilihat dari umur, sebenarnya Sella ini termasuk tua. Tapi dia sering bersikap seolah olah paling kecil diantara kami. ckck
Sella atau yang biasa kupanggil Selak ini merupakan teman sebangku ku tiga tahun berturut turut. Tapi pada awal pembagian kelas kami belum duduk bersama. Sella memilih untuk duduk dengan Keke pada saat itu karena memang mereka sudah saling mengenal dari waktu MOS, dan aku duduk di belakang mereka dengan teman ku yang lain.
Awalnya aku penasaran mengenai Sella itu karena temanku yang merupakan pacarnya Rafa. Pada saat itu dia menitip pesan kepadaku untuk mengawasi Selak, karena Rafa sangat suka menjahili Selak. Sejak saat itupun aku jadi tahu Oooh ini ternyata Sellak. Dan aku malah menjadi teman dekat dengannya sampai sekarang.
Sella ini sebenernya pintar untuk orang yang memiliki tingkat kelemotan yang luar biasa. Peringkat nya dikelas selalu jauh diatasku padahal tiap guru menjelaskan terkadang aku sebagai teman sebangkunya harus menjelaskan ulang kepadanya. Tapi dia sangat rajin dan ambisius dalam belajar, tiap aku selesai menjelaskan dia selalu mencatat apa yang dia tangkap. Catatannya luar biasa banyak sekali. Mungkin dia sadar akan kelemotannya jadi dia sangat rajin dalam mengulang pelajaran dan mencatat.
Sella merupakan anak yang menyenangkan untuk diajak berteman, wajar saja Rafa sering menjahilinya. Dia juga sangat mudah untuk menangis huhuhu tiap dia menangis aku selalu tertawa, entahlah sangat lucu melihatnya menangis disaat kesal karena Rafa atau teman cowok lain mengganggunya.
Dia juga sering menjadi korban keisenganku disaat aku sedang bosan mendengar penjelasan guru hahaha semakin dia kesal semakin jadi aku menjahilinya. Maafkan aku Sella sayang hehehehe
Tapi aku dan Selak sekarang jarang sekali saling bertukar pesan sekedar untuk berbagi cerita. Yaa itu juga mungkin karena faktor kesibukan masing masing. Ia sekarang berkuliah diluar kota. Kami hanya bertemu dan bercerita disaat Ia pulang dalam rangka libur panjang kuliah. Jujur aku merindukan kelemotannya yang terkadang sangat membuat kesal :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Valuable Past
AcakApa kabar kalian? yang memiliki peran penting untuk menghiasi tiap harinya di masa SMA ku. Rindu? ya. Aku rindu. Sangat. Mungkin jika teman SMA ku kebetulan membaca cerita ini kujamin mereka akan langsung mengetahui siapa Aku dan semua tokoh tokoh y...