Momen 7. Ini Keke atau Marsha?

3 0 0
                                    

Oh iya sekedar informasi walaupun sekolah kami sekolah Negeri umum, tapi disekolahku ini semua siswi yang beragama Islam diwajibkan untuk menggunakan Jilbab. Jadi yaaa... begitulah~

Kalian tahu kartun berjudul Marsha and The Bear? Nah! Pada awal masuk sekolah, cara Keke memakai jilbab persis membuatnya mirip seperti Marsha. Didukung oleh dahi nya yang lumayan luas, kulit putih, mata nya yang besar dan senyumannya yang lebar tambah membuatnya menjadi mirip seperti tokoh kartun Marsha dimataku.

Keke merupakan orang yang lumayan spontanitas dalam menanggapi beberapa hal yang membuatnya tertarik. Contohnya seperti waktu awal pertemuan kami siswa baru disuruh mengumpulkan piagam penghargaan, dia duduk dengan Sella tepat didepanku. Aku pada saat itu membawa beberapa piagam renang ku, lalu disaat aku sedang sibuk menyusun piagam tersebut aku dikagetkan dengan pertanyaan yang sangat tiba tiba "Wah! Ini punya kamu semua nih?!" ya itu Keke. yang dengan tibatiba menoleh kearaahku dan melihat-lihat piagamku. Aku yang sebenarnya mudah merasa tidak nyaman dengan bertemu orang baru hanya heran karena kupikir aku tidak mengenal nya sama sekali tapi dia sangat santai saat bertanya dan mengambil piagam piagam ku. Whoaaa apa apaan nih anak.

Tapi semenjak saat itu, kita jadi berteman. Ternyata memang anaknya ramah dan apa adanya. Akupun jadi tidak canggung untuk berbincang dengannya. Untuk orang yang tidak akrab dengannya mungkin akan mengira dia orang yang pemarah dan cerewet karena ya memang mulutnya lumayan jujur disaat menilai sesuatu.

Tapi kalau sudah akrab, terkadang hal itu merupakan suatu hiburan untuk didengarkan. Misal disaat kebanyakan perempuan lebih memilih untuk pura pura tidak tahu saat mengalami cat calling, Keke adalah spesies perempuan langkah yang akan merespon cat calling tersebut bahkan kadang dia berhasil membuat pelakunya sampai terdiam. Duh temen aku.

Bertemu teman dengan karakter seperti ini lumayan menghibur ternyata.

Valuable PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang