Dia nyoba buat nurut apa kata Taehyung,
Jangan baper, tahan.
Hari ini kelasnya guru killer, pelajaran matematika. Ulangan harian mendadak.
Jungkook sih santai, dia pinter matematika walau kerjaan di rumah nontonin mariposa; belajarnya jarang.
Tapi---
"Bambam! Nyontek Jungkook kamu, ya? Duduk di depan dan kerjakan sendiri!"
Kan. Yang Jungkook takutin kejadian. Bambam ketauan nyontek dan di suruh kedepan.
Kasian Bambam, dia kan bodo.
Isi hati Jungkook berkecamuk. Dia pengen nangis. Ngerasa kasian banget waktu mukanya melas gak mau kedepan, tatap dia pake tatapan memohon, terus juga Jungkook masih ngerasa bersalah karna udah bentak Bambam waktu di kantin tadi.
Mata Jungkook udah berkaca-kaca, bibirnya yang digigit geter tahan tangis.
Gak boleh nangis
Gak boleh nangis
Demi eskrim
Please,
Jungkook kuat-kuatin dirinya sendiri, tapi ya gimana matanya sekali kedip juga langsung jatuh itu air mata.
Jungkook nengadahin wajahnya ke atas biar air matanya gak jatuh.
"Jeon Jungkook! Kenapa kamu?"
"K-kelilipan aja b-bu"
Suaranya udah kecekat.
Tahan nangis emang paling susah. Ya gak sih?
Matanya kembali fokus lagi ke kertas, liat soal terakhir yang menurut dia susah. Dia lupa sama cara pengerjaannya.
Matanya mulai berkaca-kaca lagi, bahkan air matanya udah jatuh dan buru-buru dia lap-lapin matanya kasar.
Kan gagal. Jungkook gak bisa tahan!
Ulangan udah kaya lagi baca surat putus aja kan jadinya.
Oke, Jung. Terserah.
;
Kelas udah bubar dan Taehyung udah nunggu di parkiran.
Lumayan agak lama, Jungkook belum keluar-keluar juga soalnya.
"Bam!"
Taehyung teriak manggil Bambam yang lagi pake helm.
"Apa?"
"Jungkook mana?"
"Gatau. Masih di kelas mungkin? Gue tadi keluar kelas duluan soalnya"
Taehyung cuma ber'oh ria aja.
Nunggu Jungkook lagi sambil mainin ponselnya.
Sekitaran 7 menitan Jungkook baru keluar sambil nunduk
"Kok keluar kelasnya lama?" tanya Taehyung, tapi gak dapet jawaban dari Jungkook
"Jungkook?"
"Nangis lagi?"
Jungkook dongak tatap Taehyung. Matanya udah merah sembab
"Kenapa lagi, sih?"
Nanya nya lembut sambil usak surai Jungkook halus.
"Aku tadi kasian sama OB sekolah, kayanya cape banget urusin sampah dan hal-hal lainnya. Murid-murid sekolah kenapa sih pada jorok-jorok gini! Aku gak suka! Tadi aku beliin dulu makanan sama minum buat pa OB"
Mulai lagi kan.
"Udah lupa sama omongan aku tadi? Gak mau eskrim?"
Jungkook manyun lagi. Dia gak bisa tahan tapi mau eskrim!
"Yaudah ayo masuk, kita pulang."
Mereka masuk mobil dan pergi dari pekarangan sekolah.
;
Di perjalanan gak ada obrolan sama sekali. Jungkook nya yang terlalu fokus liatin jalan dan Taehyung yang sesekali tatap Jungkook tanpa niat tanya duluan.
Sepanjang jalan gak ada hentinya air mata berlinang.
Liat di luaran sana yang banyak pengamen, orang yang kesusahan, bahkan orang yang jalan kaki aja di tangisin.
Gak ngerti lagi sama Jungkook.
Taehyung tau, tapi dia lebih baik diem fokus nyetir pura-pura gak tau. Ya gimana, cape juga kalo terus di ladenin. Toh itu bawaan jabang bayi, suasana hatinya aja yang terlalu baperan jadi gausah terlalu dipeduliin.
Gak lama mereka udah sampe rumah Jungkook. Masih gak ada sepatah kata pun dari Taehyung, omong-omong.
Jungkook yang ngerasa di diemin semakin sakit hati. Ikut keluar mobil dan peluk Taehyung erat
"Kok marah?"
Dongak tatap Taehyung dengan mata yang udah berlinangan air mata.
"Siapa yang marah?" balik tatap dan usap pipi Jungkook
"Kamu. Diemin aku."
"Kamunya juga gak denger apa kata aku,"
"---malah aku yang cape lho liat kamu nangis terus, Jung. Udah dong, jangan terlalu di bawa perasaan"
Taehyung hembus nafas berat. Ya emang, liatnya aja udah cape Taehyung tuh. Tiap waktu nangis, apa-apa nangis.
"Kontrol emosi kamu, oke?"
Jungkook cuma angguk-angguk.
"Yaudah, aku pulang ya?"
Gak ada jawaban dari Jungkook, tapi tangannya genggam kuat ujung seragam Taehyung.
"Liburnya kan besok, baru aku nginep."
"Sini cium dulu?"
Jungkook dempetin jarak, terima lumatan halus di bibirnya.
Gak lama kok, masih di depan gerbang rumah ini cuy.
"Pulang dulu ya dek, baik-baik sama bunda."
Kaya biasa, elus perut Jungkook dan dia kecup-kecupin sekilas.
"Masuk gih. Mandi, istirahat. Oke?"
"Oke, hati-hati di jalan ya?"
Taehyung ngangguk dan balik masuk mobil. Jalanin mobilnya.
Berasa lagi pacaran ala ayah bunda aja mereka tuh.
TBC.
Ya gusti pendek banget. Cuma 700+ words si ehehe.
Lagian gak ada niat bikin chapter ini aku tu, cuma gatau aja pas baca part sebelumnya aku tiba-tiba ngetik ini. Sekali jadi sih, wkwk.Ini cuma intermeso sebelum naik kandungan kok. Masih suka aja buat drama menggelikan ini HAHAHAHA
/menjiwai dram dengan estetik/
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Parents [VK]
Fanfiction[SUDAH TERBIT] (Alih judul dari: Super bunda) INI FANFICT HOMO YE WAK. JANGAN SALAH LAPAK! [Mpreg] Kim Taehyung dan Jeon Jungkook ke bablasan ketika masa-masa SMA.