41. Tengkurep

16.5K 2.1K 296
                                    

Rasanya, belum pernah Taehyung menikmati hari libur bener-bener senikmat ini. Dia jadi tau banget berharga nya 'libur' untuk seorang hardworking.

Hari ini Taehyung bener-bener gak ada kegiatan. Kuliahnya libur, tugas dari dosen juga udah bener-bener beres. Untuk kerja part time nya juga dia kebetulan banget libur. Rebahan gak pernah senikmat ini rasanya. Jungkook juga gak mengganggu sama sekali, dia gak bangunin Taehyung di pagi hari. Sekarang Taehyung baru bangun di jam sepuluh.

Udah lama banget gak ngerasain leyeh-leyeh kaya gini. Bangun tidur pun gak langsung bangun, dia nikmatin dulu rebahannya. Lurusin pinggang yang rasanya akhira-akhir ini sakit banget.

Noleh ke samping waktu pintu kamar mandi kebuka. Ada Jungkook yang lagi gendong Yena. Mereka berdua ternyata baru selesai mandi.

"Eh ayah udah bangun. Good morning ayah." Kata Jungkook, tangan Yena di goyang-goyang. Ceritanya Yena yang nyapa.

"Morning sepaket kesayangan. Kalian mandi bareng nih? Ah, tau gitu ayah ikutan juga." Katanya. Doi pura-pura sedih

Yena di tidurin di samping Taehyung, terus Jungkook ambil baju dan seperangkat wewangiannya Yena.

"Biar aku aja yang bajuin Yena, kamu pake baju dulu  aja gih." Kata Taehyung, di bales anggukan sama Jungkook

"Adek juga baru bangun lho, mas. Ikutan kebo kaya ayahnya." Kata Jungkook di sela-sela pilih baju

"Oyah? Anak ayah baru bangun juga, hm?" Idung Yena Taehyung cubit halus. Gemes banget soalnya.

"Iya. Tadi subuh sempet pindah jadi tidur bareng kamu juga tau. Yena rewel, bobonya minta peluk. Kamunya anteng tidur. Aku kelonin sampe pagi, ujungnya kamu yang peluk adek. Nyaman kayanya, makanya baru bangun juga." Celoteh Jungkook.

"Aku gak sadar. Kayanya tadi malem aku tidur pules banget. Emang adek bangun jam berapa?"

"Sembilan lewat lima belas. Tumbenan banget makanya, padahal gak begadang juga. Kangen tidur di peluk ayahnya kali ya." Kalau udah bicarain tingkah anaknya mereka selalu sumringah banget.

"Kaya nya sih iya. Aduh, maaf ya sayang, ayah sibuk banget akhir-akhir ini. Jarang ada waktu buat main bareng adek. Gapapa ya? Ayah lagi kerja keras nih buat beli susu nya adek," kata Taehyung

Habis itu Taehyung pakein Yena telon. Wangi favorit Taehyung semenjak dia kenal Jungkook. Sekarang bunda sama bayiknya juga sama-sama wangi ginian. Taehyung makin suka.

"Wangi bunda banget kamu, dek."

Jungkook yang udah selesai di baju pun nyaut. "Ih udah nggak. Aku sekarang udah pake parfum yang wanginya sexy tau."

"Iya, tapi wangi bayik kamu tuh udah bawaan. Udah gak pake apapun juga wanginya tetep bayik buat aku." Ya gimana, udah beranak satu juga kata Taehyung mah Jungkook tetep bayiknya dia. Bayi besarnya Taehyung.

"Ih jangan gituu! Tuh, bayi beneran ada depan kamu. Dia bayik, anak kamu. Aku bunda nya, aku bukan bayi lagi!" Jawab Jungkook galak

"Yaudah iya, bunda sexy." Taehyung ngalah, nanti kalo bebal di gigit Jungkook.

"Dah selesai. Anak ayah emang top markotop. Cantik banget gak ada tanding." Pipi gembilnya Taehyung toel, bikin Yena senyum lebar.

" Pipi gembilnya Taehyung toel, bikin Yena senyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Super Parents [VK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang