Beberapa hari rawat inap di Rumah Sakit Pewon untuk kepulihan Jungkook dan adek, akhirnya mereka pulang juga ke rumah.
Taehyung yang setiap pulang sekolah harus bolak-balik RS sekarang udah lega karna Jungkook dan adek udah kembali ke rumah.
Suasana rumah jadi makin hangat karna adanya tangisan Yena.
"Taehyung, sarapan dulu ih. Kesiangan lho kamu nanti,"
Jungkook masuk ke kamar liatin Taehyung yang masih anteng liatin Yena tidur.
"Males aku, pengen diem disini aja liatin Yena. Gemes banget serius"
Bahkan Taehyung ngomongpun pandangannya gak teralihkan, tetep mandangin Yena.
Apalagi kalo Yena udah menggeliat sambil cecap-cecap bibir. Taehyung ukir senyum mulu sambil nahan diri buat gak nyiumin terus.
"Pulangnya kan bisa. Ini UN hari terakhir loh"
"Sebentar lagi please,"
Taehyung usak-usak hidung bangirnya ke pipi Yena sampe Yena ke-usik dan buka matanya
"Eh anak ayah bangun. Good morning."
Menggeliat gemes, bibirnya emut-emut gitu cari susu.
"Gemes banget ya Tuhan,"
"Udah Taehyung ish! Jangan di ciumin teruss. Adek kegelian tuh. Sana cepet sarapan dulu, udah jam tujuh lewat sepuluh ini"
Dengan males-malesnya Taehyung beranjak dari kasur. Pake jaketnya dan sampirin tas di bahu
"Iyaiya ini berangkat."
Kecup kening Yena pelan, terus gantian kecup kening sama bibir Jungkook. Gak lupa lumat sebentar.
"Semangat! Gak usah lesu gituu, nanti juga ketemu lagi sih pulangnya." kata Jungkook sambil rapihin rambut Taehyung
Kukuh aja tatapan gak lepas dari Yena. Rasanya berat cuma buat lepas pandangan sedikitpun.
"Yaudah iya ini Yena di bawa. Sekalian mau di mandiin di bawah"
Jungkook gendong Yena hati-hati. "Ayah mu lho dek kelakuannya." kata Jungkook sambil kecup sekilas keningnya
Jungkook juga kegemesan luar biasa.
"Udah ayo sarapan dulu."
;
"Ayah berangkat dulu ya dek. Pulangnya mau di bawain apa?"
Jungkook cuma geleng-geleng. "Yena masih bayi Taehyung. Beliin seblak aja buatku, sama mie ayam."
"Mie ayam teroosss"
Selesai pake sepatu kecup lagi dua insan kesayangannya yang setia nunggu di depan pintu.
"Hati-hati, lancar UN nya. Ini hari terakhir." kata Jungkook ngasih semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Parents [VK]
फैनफिक्शन[SUDAH TERBIT] (Alih judul dari: Super bunda) INI FANFICT HOMO YE WAK. JANGAN SALAH LAPAK! [Mpreg] Kim Taehyung dan Jeon Jungkook ke bablasan ketika masa-masa SMA.