[Short Story]

188 23 0
                                    

Danyeowassseumnida…” dengan terburu-buru Sofia melepaskan sepatu dan masuk ke rumah. “Mom, is Oppa here?” tanyanya setengah berteriak pada sang ibu yang biasanya berada di dapur. (Aku pulang)

Yes, He’s in his room.

Okay…”

Sofia langsung berlari naik ke lantai dua rumahnya dan masuk ke kamar sang kakak. Saking tergesanya, dia lupa mengetuk pintu hingga membuat Vernon yang sedang membuka baju mengurungkan niat untuk menanggalkan pakaiannya.

Ya! Chwe Hangyeol! Ketuk pintunya dulu!” Vernon memprotes tindakan adiknya tersebut.

Eo, Mian…” sahut Sofia meskipun tidak begitu tampak menyesal. “Oppa… tadi aku bertemu Dahyun eonni di bus. Dia memberikan coklat ini padaku. Katanya sebagai ucapan terima kasih.” lanjutnya dan dengan bangga menunjukkan kotak kecil berbentuk hati yang di dalamnya berisi banyak coklat.

Vernon terdiam, tiba-tiba teringat pada janji yang Dahyun ucapkan tapi terlalu takut untuk menyinggung hal tersebut kepada Sofia.

“Dia juga menitipkan satu kotak untukmu. Sebentar ya…”

Saat itu juga Vernon merasakan kedua sudut bibirnya terangkat. Sangking lebarnya, Vernon hampir tidak bisa menyembunyikannya dari Sofia.

"Ini..." Sofia mengulurkan sebuah kotak lain kepada Vernon.

Meskipun senang, Vernon berusaha keras untuk terlihat seacuh mungkin. "Eo, gomawo." Tukasnya mencoba terdengar dingin kemudian dengan cepat menyuruh adiknya keluar.

Selepas perginya Sofia, Vernon tidak sabar membuka kotak coklat yang Dahyun berikan. Didalam sana dia menemukan coklat-coklat dengan berbagai macam karakter. Senyum Vernon terulas lagi. Dengan hati bergemuruh diambilnya sebuah coklat bergambar Stitch dan langsung memasukkannya ke mulut. Rasa manis coklat yang lumer di lidahnya  membuat senyum Vernon terulas makin lebar.

Terima kasih, Kim Dahyun.

Holaa..
Here is a teaser for you before the full chapter.
It's been almost a year already and i've just updated. ㅠ ㅠ
I'm truly sorry for the very slow update. I keep doing this and that in my real life and it takes a lot of my time.
Anyway, the next chapter will be out on Monday (20190701)
So please keep supporting this book.
Don't forget to vote and comment ^^

Unintentionally [END]Where stories live. Discover now