Sial nya kemarin gue malah tidur di sofa dan bikin badan gue pegel-pegel.
Gue pun sibuk makan mie instan, karena gue gak masak, dan jaehyun pun udah pergi duluan pas gue bangun,
Gue yang baru tinggal sehari sama jaehyun pun bosan, karena dari tadi gak ada kegiatan sama sekali, kalo gue minta temenin sama Jennie dan lainya gue gak enak karena dia lagi dalam proses bikin skripsi.
Sampai jam 12 pun dari tadi gue cuma rebah-rebahan aja di sofa, sampai ada notif Line gue kira dari Jennie tau taunya bukan.
LINE
Huening kai
Lo ada di apartemen bang
jaehyun?Rose
IyaLalu gue pun balik nonton televisi yang gak jelas acaranya.
Ding dong.
Gue mulai memposisikan badan gue untuk duduk, siapa tuh siang-siang begini, apa teman gue datang?
Pas gue lihat dari lubang pintu ternyata si huening kai.
Lalu gue pun membukakan pintu.
"Ada apa?"
"Gapapa."
"Ada bang jaehyun?" Huening kai melihat-lihat apartemen jaehyun dari belakang gue karena belum gue suruh masuk.
"Gak ada." Balas gue seadanya, sejujurnya dari kejadian huening Kai yang 'latihan nembak' itu gue jadi gak mood gitu kalo sama dia.
Lalu tiba-tiba tangan gue di tarik, Untung nya gue cepat-cepat menutup pintu apartemen nya.
🌹🌹🌹
Huening kai ternyata membawa gue Myeongdong ngapain coba siang-siang kesitu.
"Kai ntar gue di cariin jaehyun." Ucap gue khawatir aja kalo jaehyun nyariin gue, ea.
"Enggak bakalan." Jawab nya santai.
Huening kau melanjutkan omongan nya "emang jaehyun anggap lo istrinya?" Dan gue langsung terdiam.
"Nih." Huening kai menyodorkan hotdog ke gue.
"Makasih."
Kita berdua yang lagi duduk di kursi yang ada di sana, tiba-tiba huening kai membuka suara dengan lesu.
"Gue di tolak sama cewek yang gue suka itu di sekolah."
"Terus?"
"Ah lo mah gak peka!" Huening kai mendesah kesal.
Gue mengernyit kan dahi.
"Loh kok gue yang gak peka!"
"Lo malah nikah lagi sama jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Roses
FanfictionCinta gak tentu berawalan dari kisah-kisah indah. Cover by : jo-jean kembarannya roje