+III

12.2K 954 122
                                    

"rumah nya gede banget sih jae?" Gue melihat isi rumah, yang berbeda sama apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"rumah nya gede banget sih jae?" Gue melihat isi rumah, yang berbeda sama apartemen.

"Nggak gede tuh, ini mah minimalis, kamar nya aja cuma tiga."

"Emang kenapa sih pindah?" Tanya gue sambil taruh tas gue di meja.

"Gapapa biar lebih Deket aja sama rumah ibu."

🌹🌹🌹

Gue berniat untuk pergi ke tukang sayur yang dekat dengan rumah gue, karena ini mendadak dan males ke depan.

Kebetulan juga gue kan baru tinggal disini ya gapapa lah, kenal satu, dua orang disini.

"Bunda ikut!" Gue pun berbalik menatap lesu, kenapa pake liat segala sih, gue pergi keluar ikut, bahkan cuma keluar rumah doang ikut.

Lalu gue pun langsung gendong jisung, ntar kalo gue tinggal yang ada ngamuk lagi.

Gue yang lagi lupa mau beli apa hanya melihat-lihat dan mengamati kali aja gue inget, tapi ada ibu-ibu yang ngajak ngobrol gue.

"Ibu baru pindah ya?"

Gue tersenyum canggung "ah, iya kebetulan baru 3 hari tinggal."

"Tapi kayanya saya gak sesuai kalo manggil kamu ibu, kamu malah kaya seumuran anak saya, awet muda"

Gue pun kikuk mau bales apa, sampai-sampai gue jadi gak fokus lagi milih-milih bahan makanan yang pengen gue masak.

"Em, sebenarnya emang saya gak awet muda, tapi emang umur saya masih dua puluh tiga tahun."

"Oh, kirain." Jawab ibu itu terkikik kecil.

Ibu itu mulai mengamati jisung yang sibuk sama botol susu nya.

"Ayo pulang!" Jisung pun akhirnya bosan dia dari tadi narik-narik baju gue.

"Sebentar dikit lagi." Gue pun membayar belanjaan gue biar jisung engga rewel

Trus ibu itu pun melihat "eh baju kakaknya jangan di tarik gitu, ntar melar."

"Gak!" Hmm mulai deh penyakit nya kambuh.

Gue menatap canggung ibu di sebelah gue "maaf ya bu, anak saya emang bandel."

"Ha?" Gue melihat beberapa ibu-ibu yang gak gue sangka ternyata nyimak obrolan gue sama ibu di sebelah gue.

Gue tersenyum "iya ini anak saya bukan adik saya." Lalu gue tersenyum ke lebih lagi ke ibu sebelah gue, dan gue pun pamit untuk pulang.

"Pasti hamil duluan itu." Baru lima langkah gue jalan gue denger, ibu yang tadi ikut nyimak jadi ganti topik buat omongin gue.

🌹🌹🌹

"Kenapa sih rose?" Tanya jaehyun yang heran tiba-tiba gue ngedumel sendiri.

Dark RosesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang