"jae.
"Hm?"
"Jae."
"Hmm?"
"Jaehyuniee."
"Apaa?"
"My hubby."
"Apa sayang?"
"Enggak, lagi gabut aja." Gue terkekeh sambil menatap jaehyun yang sedang merangkul gue sambil main laptop nya.
"Eh jisung beneran tidur kan?" Tanya gue ke jaehyun karena jaehyun baru saja membuat kamar buat jisung, ya karena jisung sudah mulai besar.
"Beneran lah mungkin nya dia gak kesini." Jisung emang suka gak biasa tidur sendiri jadi kadang-kadang jisung tiba-tiba masuk ke kamar.
"Jae, kapan kamu suka sama aku?"
Jaehyun mendelik.
Lalu menutup laptopnya dan fokus saja dengan istrinya.
"Gimana ya? Aku bingung kita aja nikahnya terpaksa." Kekeh jaehyun.
Gue melipat tangan di dada dan cemberut.
"ish."
Jaehyun memperat rangkulannya dengan gue.
"Sebenarnya pas jadi mahasiswa itu aku udah suka sama kamu, tapi aku emang orangnya bodoh bukanya deketin malah musuhin."
"Iya aku juga kesel banget sama kamu, benci banget dulu aku sama orang yang namanya jaehyun, suka nyinyir aku gara-gara suka ke club." Gue mencubit jaehyun di balik kaos putih tipisnya.
"Aw sakit, kamu juga Deket-Deket sama huening Kai."
"Ohh pantesan dia musuhin aku tuh gara-gara kamu usir dia di apartemen kamu, Untung nya sih gak sampe sekarang musuhinnya."
Gue mengulum bibir nya "em, pas aku kasih tau kalo aku hamil, kamu marah gak terima apa gimana?"
"Gak marah, cuma aku takut, tapi pas aku sama kamu mau nikah aku seneng, soalnya cewek yang aku suka bisa nikah, di luar skenario banget," jaehyun pun mengecup-kecup pipi gue.
"Aku juga kaget, tapi kalo kamu udah suka dari dulu kenapa gak bilang aja, iya sih kita akhirnya nikah dan begini, tapi caranya salah hahahaha." Gue tertawa mengingat-ingat masa-masa kelam nya yang saat ada di posisi bawah dan ada juga di posisi atas, roda selalu berputar kemana dia mau.
"Aku kan emang gak berpengalaman, dan emang caranya salah."
"Gak berpengalaman kok, langsung bisa menghasilkan jisung?"
Jaehyun menggaruk tengkuknya yang gak gatel "reflek kali."
Dan spontan gue memukul perut jaehyun "ihh kamu mana ada kaya gitu reflek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Roses
FanfictionCinta gak tentu berawalan dari kisah-kisah indah. Cover by : jo-jean kembarannya roje