Happy Birthday to Our Mommy and Leader.
Lee Taeyong salangek!
@@@
"Mami aku pulang."Jaehyun menyeret kakinya malas, entah mengapa mood dia hari ini sungguh buruk, ia hanya ingin tidur dan berbaring di atas ranjang. Tapi pacarnya mengajak jaehyun untuk bertemu. Dan pertemuan itu menjadi akhir dari hubungan mereka.
Lantas Jaejoong menoleh dan mendapati Jaehyun tengah berjalan kearahnya dengan lesu.
"Eih?Gak dinner kalian, tumben."Jaejoong meletakan majalah yang baru saja dibaca di atas nakas. Mungkin putranya ini ingin sedikit bercerita.
Jaehyun menggeleng dan melewati ibunya untuk menuju ke kamar miliknya yang berada di lantai dua. "Kita udah putus."
"Oh." Jaejoong nampak acuh dan sudah biasa,cia mengambil kembali majalahnya."Mommy tau kamu gak serius sama dia."
"kayak gak hapal aku aja mami."
🎥
Ditempat lain,pemuda bertubuh mungil itu tengah kegirangan diatas ranjang mendapati sang kekasih mengajaknya untuk dinner malam ini. Kencan?
Bisa dibilang seperti itu.
"Aaaw,kak sehun ya ampun!Gua gak mimpi kan?Gua gak mimpi kan Ten!" ia mengguncang bahu orang yang bernama Ten itu dengan kuat saking senangnya.
Ten yang merasa risih pun menepis tangan tersebut dari bahu. "Masa bodo yong,lu goblok banget asli.Jelas jelas kek gini masih tanya mimpi!"
Lee Taeyong tertawa senang. Ah beginikah rasanya memiliki pacar. Ya, Taeyong baru saja memiliki seorang kekasih kemarin sore. Pria itu bernama Oh Sehun, kakak kelasnya yang sudah lulus, dia adalah calon mahasiswa.
Bukan rahasia lagi bila Taeyong menganguminya. Pemuda cantik itu terang terangan menjawab 'iya suka banget!' bila ditanya apakah dia suka dengan Oh Sehun.
"Bacot lo,mentang mentang baru punya pacar."
"Lo kalau syirik ngomong ae dah,gua jodohin sama kambing tante gua,namanya tamvan.Mau kaga?"
Seketika Ten menonyor kepala Taeyong."Ya kaga lah anying,lu kaga usah kasih saran deh ga membantu sama sekali sumpah!"
"Yang kasih saran siapa,gua cuma nawarin.Idih."
"Bacot cantik,mending sekarang lu nyiapin diri buat nanti malem dinner sama Oh Oh itu."
"Sehun!"
"Iye sama si cadel,thehun."
"Ngehina ya lo!"
"Apa?!"
"Ngajak gelud sumpah,nyesel gua punya sahabat modelan aneh cem lu."
"Gua juga nyesel mau jadi sahabat si bucin lemah kayak lu!"
Walau demikian, mereka tetap tertawa. Ejekan dan olokan itu adalah hal yang sangat biasa di kehidupan pertemanannya.
🎥
"Hyon Jaehyon"
"Woy adek anjing."
"Hoy,buka pintunya ya ahli kubur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bioskop ⚝ Jaeyong ✓
Random『 end! school // drama // complicated love 』 Kisah dua remaja yang bermula ketika suatu insiden di gedung Bioskop. Rentetan cerita klise tentang seorang laki - laki bernama Jaehyun si berandal egois, dan Taeyong si tsundere yang emosional. Awalnya s...